Sinopsis Bad Prosecutor Episode 4: Jin Jung Berulah Lagi! Ingin Bongkar Kematian Jaksa Lee Jang

- Kamis, 13 Oktober 2022 | 19:41 WIB
Sinopsis Bad Prosecutor Episode 4: Jin Jung Berulah Lagi! Ingin Bongkar Kematian Jaksa Lee Jang (VIU)
Sinopsis Bad Prosecutor Episode 4: Jin Jung Berulah Lagi! Ingin Bongkar Kematian Jaksa Lee Jang (VIU)

AYOCIREBON.COM -- Sinopsis Bad Prosecutor malam ini telah dibocorkan diakhir penayangan sebelumnya yang disiarkan pada 12 Oktober 2022.

Bad Prosecutor Episode 4 akan tayang tepat pada malam ini, Kamis, 13 Oktober 2022 dan bisa disaksikan di Indonesia lewat platform VIU. Lantas bagaimana sinopsis episode 3?

Bad Prosecutor Episode 4 malam ini menjadi kelanjutan di episode 3 yang berakhir pada adegan di mana Jaksa Lee Jang Won memilih mengakhiri hidupnya.

Baca Juga: Nonton Gratis Bad Prosecutor Episode 3 Sub Indo Link Legal Sudah Muncul

Hal itu berawal dari bocornya foto-foto Jaksa Lee Jang Won bersama seorang wanita yang menjadi korban pembunuhan di hari yang sama dengan kematian wanita tersebut.

"Aku tidak membunuhnya. Kamu benar, aku memang bersamanya di malam kematiannya tapi aku tidak membunuhnya," beber Lee Jang Won dihadapan Jin Jung.

Lee Jang Won lantas memberi sebuah petunjuk kepada Jin Jung untuk memeriksa CCTV di salah satu restoran. Usai Jin Jung mengunjungi restoran tersebut, Lee Jang Won mengatakan ingin bertemu dengannya.

"Ada yang ingin ku katakan kepada mu. Ini sesuatu tang harus kamu dengar," ucap Lee Jang Won.

Baca Juga: Rizky Billar Resmi Ditahan Akibat Kasus KDRT yang Dilakukan Terhadap Istrinya Lesti Kejora

"Ada gedung yang baru dibangun untuk firma hukum di Banpo-dong. Itu belum dibuka. Aku akan menemuimu," imbuhnya.

Namun ketika Jin Jung sampai di tempat tesebut, seseorang terjatuh dari atas gedung hingga menimpa sebuah mobil dan saat ia mendekat, ternyata itu adalah tubuh Jaksa Lee Jang Won.

Sementara itu, Jaksa Oh Do Hwan berhasil mendapatkan CCTV dashboard mobil milik Yu Jin Cheol. Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat seorang pria mendekat ke arah rumah si wanita yang menjadi korban pembunuhan.

Dalam bocoran sinopsis Bad Prosecutor Episode 4, adegan dimulai dengan menampilkan Jin Jung yang akan mencari bukti dan terlihat Shin A Ra yang berada di ruang jenazah Jaksa Lee Jang Won.

Baca Juga: 9 Situs Link Download Film Gratis Bukan di LK21 dan Indoxxi

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aktor Heo Dong Won Umumkan Tanggal Pernikahannya

Kamis, 16 Februari 2023 | 12:19 WIB