2 Link Live Streaming Big Match Real Madrid vs Barcelona Malam Ini

- Minggu, 16 Oktober 2022 | 10:35 WIB
Link streaming Jadwal Siaran Langsung El Clasico Real Madrid vs Barcelona di La Liga Spanyol Hari Minggu, 16 Oktober 2022 (TentangIndonesia.com/Raqsan Jani)
Link streaming Jadwal Siaran Langsung El Clasico Real Madrid vs Barcelona di La Liga Spanyol Hari Minggu, 16 Oktober 2022 (TentangIndonesia.com/Raqsan Jani)
 
 
AYOCIREBON---Link live Streaming El Classico La Liga musim 2022-2023 : Real Madrid vs Barcelona. Laga Big match akan tersaji mam ini 
 
 Pertandingan kesembilan La Liga musim 2022-2023 akan mempertemukan laga El Classico antara Real Madrid yang akan menghadapi Barcelona Minggu, 16 Oktober 2022 dan akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu.   
   
Jadwal kick off pukul 21.15 WIB dan dapat disaksikan live di Bein sports , sedangkan untuk link live streaming Real Madrid vs Barcelona di La Liga musim 2022-2023 akan tersaji di akhir artikel.
 
Dilansir Sportmole melalui ayoindonesia.com  Real Madrid akan menjamu rival mereka yaitu Barcelona di Santiago Bernabeu dalam pertandingan yang bertajuk El Classico.
 
 
Kedua tim kini masing-masing telah mengumpulkan 22 poin dari delapa pertandingan terakhir mereka di La Liga musim ini, dengan Barcelona yang kini berada di puncak klasemen sementara dikarenakan mereka unggul pada selisih gol.
 
Real Madrid kini telalu kuat dan dapat dengan mudah untuk melawan Barcelona dan meman apa yang terjadi di sisa kompetisi La Liga musim lalu, mereka akhirnya dapat memiliki jarak 13 poin dari raksasa asal Catalan tersebut, tetapi tampkannya untuk perburuan gelar musim ini akan sedikit berbeda.
 
Real Madrid telah memenangkan sebanyak tujuh kali dari delapan pertandingan yang telah dimainkan di liga musim ini dan telah mengumpulkan sebanyak 22 poin, tetapi dengan jumlah segitu mereka tidak berada di puncak klasemen dikarenakan adanya selisih gol dan merupakan indikasi yang harus segera diselesaikan oleh Madrid di musim ini.
 
Satu-satunya poin yang hilang dari Real Madrid saat mereka menghadapi Osasuna pada tanggal 2 Oktober 2022, dan merka pada pertandingan selanjutnya dapat kembali ke jalur kemenangan, dengan mencatatkan kemenangan saat menghadapi Getafe dengan skor 1-0, sebelumnya akhirnya di tahan imbang 1-1 saat menghadapi Shaktar Donetsk di Liga Champions.
Prediksi Real Madrid vs Barcelona La Liga./Tangkap Layar Instagram
Ancelotti pun mengakui setelah pertandingan tersebut  jika timnya dalam kondisi terbaiknya, tetapi dengan hasil tersebut mereka masih dapat bertahan di Liga Champions dan dapat mengamankan tempat ke babak 16 besar pada dua pertandingan yang tersisa.
 
Real Madrid kini akan bermain lima kali pada akhir bulan Oktober ini, dengan menghadapi Barcelona, Elche, Sevilla dan Girona di La Liga, mereka juga akan melakukan perjalanan ke Jerman untuk menghadapi RB Leipzig di Liga Champions.
 
Los Blancos telah memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir mereka saat menghdapi Barcelona, dan tetap mereka menderita kekalahan 4-0 saat menghadapi rival mereka di pertandingan yang berlangsung di Bernabeu musim lalu.
 
Real madrid yang dapat melenggang mulus ke babak 16 besar Liga Champions, Barcelona  terancama harus turun ke kompetisi Liga Europa untuk kedua kalinya, setelah mereka gagal mengamankan tiket 16 besar.
 
Hasil imbang 3-3 saat menghadapi Inter Milan tengah pekan ini membuat mereka berada di posisi ketiga Grup C, dengan berjarak tiga poin dari Inter yang berada di posisi kedua, yang mereka hanya perlu untuk mengalahkan Viktoria Plzen di kandang pada pertandingan berikutnya untuk memastikan dapat lolos ke babak 16 besar bersama Bayern Munchen.
 
Penampilan Barcelona di Liga Champions sangat mengecewakan, tetapi mereka dapat tampil dengan sempurna di liga sejak dimulainya musim 2022-2023 mereka pada pertandingan sebelumnya meraih hasil imbang 0-0 saat menghadapi Rayo Vallecano.
 
Blaugarna tercatat telah memenangkan tujuh pertandingan terakhir di liga dengan total 20 gol dan hanya kemasukan satu kali.
 
Barcelona belum pernah memenangkan La Liga sejak musim 2018-2019, mengingat adanya kesuksesan mereka baru-baru ini, mungkin fokus mereka akan tertuju ke liga jika mereka dapat mengamankan tempat Liga Champions musim berikutnya.
 
Berita terakhir Real Madrid vs Barcelona 
 
Real Madrid
 
Real Madrid dipastikan tidak akan diperkuat Dani Ceballo yang masih mengalami cedera hamstring, sementara itu Thibaut Courtois masih dalam pemulihan pada masalah punggungnya.
 
Antonio Rudiger dia diperkirakan akan fit meski menderta cedera parah pada kepalannya saat mencetak gol penyama kedudukan saat menghadapi Shaktar di Liga Champions.
 
Barcelona
 
Gerard Pique, Memphis Depay,  Hector Bellerin , Ronald Araujo dan Andreas Christensen akan tetap absen saat menghadapi Real Madrid nanti.
 
Perkiraan susunan pemain Real Madrid vs Barcelona
 
Real Madrid:
Lunin; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Modric, Tchouameni, Kroos; Valverde, Benzema, Vinicius
 
Barcelona:
Ter Stegen; Roberto, Kounde, E Garcia, Balde; Gavi, Busquets, Pedri; Dembele, Lewandowski, Fati
 
Prediksi Barcelona vs Real Madrid
 
Real Madrid kini memiliki satu hari untuk pemulihan ekstra menjelang pertandingan kali ini, dan bisa menjadi sangat penting.
 
Sementara itu, Barcelona terlibat dalam pertandingan yang menguras energi dengan Inter pekan ini.  Tim asuhan dari Xavi tersebut masih sulit untuk dilawan di liga saat ini, dan dalam pertandingan kali ini akan berakhir dengan hasil imbang.
 
Link Live Barcelona vs Real Madrid di La Liga musim 2022-2023 (Bein Sports)   
   
 
 
Demikian informasi Link Live Streaming Barcelona vs Real Madrid di La Liga musim 2022-2023 yang ditayangkan secara langsung di Bein Sports  pada Minggu, 16 Oktober 2022 pukul 21.15 WIB.***
 

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Banjir Bandang di Selandia Baru Telan Korban Jiwa

Minggu, 29 Januari 2023 | 16:30 WIB

Ana de Armas Cetak Rekor di Piala Oscar 2023

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:34 WIB