Kata Media Israel soal Pembacaan Ayat Suci Al Quran di Pembukaan Piala Dunia 2022, Singgung Kenyamanan

- Senin, 21 November 2022 | 11:33 WIB
Upacara pembukaan Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar, Minggu (20/11/2022) malam WIB. ( [Tangkapan layar TD7 VIVO via Indian Express])
Upacara pembukaan Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar, Minggu (20/11/2022) malam WIB. ( [Tangkapan layar TD7 VIVO via Indian Express])

AYOCIREBON.COM - Media Israel, timesofisrael.com menyoroti pembukaan Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Al Bayt, Al Khor Minggu (20/11/2022) malam WIB.

Salah satu hal menarik yang menjadi pembicaraan media Israel tersebut adalah pembacaan kitab suci Al Quran.

Diketahui qori Ghanim Muftah membacakan ayat suci di dalam Al-Quran saat acara pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar.

Melihat hal ini, timesofisrael.com memberikan pujian untuk Qatar.

"Saat penggemar melakukan perjalanan ke Qatar untuk Piala Dunia tahun ini, mereka bisa melihat bagaimana Islam dipraktikan di negara tersebut," tulis media Israel itu.

Dalam ulasannya media Israel itu kemudian menyebut bahwa Alquran sebagai pedoman umat Islam dijalankan oleh warga Qatar.

Baca Juga: Cara Hitung UMK 2023 Sesuai Aturan Kemnaker, Lengkap dengan Data yang Harus Disiapkan

"Kaum Muslim percaya bahwa Al Quran adalah pedoman hidup dan kitab suci mereka kelanjutan dari nilai-nilai di Taurat dan Alkitab. Di Qatar, mereka berpedoman pada hukum syariah Islam, namun juga ada hukum perdata,"

"Qatar telah lama mensponsori seni, dan memungkinkan wanita untuk berkarier di tingkat lebih tinggi. Pemerintah di sana mendorong wisatawan untuk merasa nyaman selama perhelatan Piala Dunia 2022,"

Halaman:

Editor: Lita Andari Susanti

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini