Segera Login Dashboard Prakerja untuk Daftar Gelombang 49 Biar Gak Lupa Lagi

- Jumat, 3 Maret 2023 | 05:50 WIB
Login Dashboard Prakerja untuk Daftar Gelombang 49 Biar Gak Lupa Lagi (Instagram @prakerja.go.id)
Login Dashboard Prakerja untuk Daftar Gelombang 49 Biar Gak Lupa Lagi (Instagram @prakerja.go.id)

AYOINDONESIA.COM -- Segera login ke dashboard Prakerja dan klik gabung Gelombang untuk daftar Prakerja Gelombang 49.

Kartu Prakerja gelombang 49 menjadi kelanjutan setelah sebelumnya gelombang 48 ditutup.

Sambil menunggu informasi pembukaan pendaftaran Prakerja Gelombang 49, alangkah baiknya segera buat akun telebih dahulu sehingga ketika pendaftaran dibuka tinggal login dan klik Gabung Gelombang.

Simaklah program skema normal untuk Kartu Prakerja gelombang 49. Kira-kira kapan Kartu Prakerja gelombang 49 akan segera dibuka?

Sebelumnya Kartu Prakerja gelombang 48 telah dibuka pada tanggal 17 Februari 2023, lalu dututup lima hari setelahnya pada tanggal 22 Februari 2023.

Setelah itu Kartu Prakerja gelombang 48 telah diterima pada tanggal 25 Februari 2023. Kapan Kartu Prakerja gelombang 49 akan segera dibuka?

Jika dari pantauan jadwal Prakerja pada tahun sebelumnya, Kartu Prakerja akan dibuka lagi selang 7 hari setelah dibukanya Prakerja gelombang pertama.

Namun setelah tanggal 17 Februari 2023 Kartu Prakerja Gelombang 48 dibuka, masih belum ada kabar lebih lanjut tujuh hari setelahnya.

Perubahan jadwal Kartu Prakerja memang bisa saja terjadi, selain itu juga Program Kartu Prakerja tahun 2023 ini akan ada perubahan jika dibandingkan dengan tahun lalu.

Kami masih belum bisa memastikan estimasi tanggal Kartu Prakerja gelombang 49 kapan dibuka, namun ada kemungkinan bahwa Kartu Prakerja gelombang 49 akan dibuka hari ini.

Baca Juga: Bocoran Jadwal Pembukaan Prakerja Gelombang 49

Bagi kamu yang ingin daftar Kartu Prakerja gelombang 49, maka bisa langsung masuk ke halaman prakerja.go.id. Simak terlebih dahulu skema normal dari program Kartu Prakerja.

Berikut adalah beberapa pernyataan yang dilansir dari prakerja.go.id terkait skema normal Program Kartu Prakerja 2023.

- Apakah saya harus menjalani tes untuk mendapatkan bantuan dari Kartu Prakerja?

Halaman:

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini