Lirik Lagu Sholawat Busyro Dibaca Setelah Sholat Subuh, Lengkap Tulisan Arab dan Latin serta Terjemah

- Jumat, 13 Mei 2022 | 16:40 WIB
Lirik Lagu Sholawat Busyro Dibaca Setelah Sholat Subuh, Lengkap Tulisan Arab dan Latin serta Terjemah (Pexels/Michael Burrows)
Lirik Lagu Sholawat Busyro Dibaca Setelah Sholat Subuh, Lengkap Tulisan Arab dan Latin serta Terjemah (Pexels/Michael Burrows)

AYOCIREBON.COM -- Lirik lagu sholawat Busyro dalam tulisan Arab dan Latin yang disertai terjemah akan dibagikan melalui artikel ini.

Mengamalkan sholawat Busyro dapat dilakukan ketika selesai melaksanakan sholat Subuh. Sholawat ini diyakini dapat memberikan banyak fadilah.

Menurut cerita dari Habib Segaf bin Hasan Baharun, lirik lagu sholawat Busyro hasil dari mimpinya yang bertemu dengan Rasulullah SAW.

Melansir About Malang, syair sholawat Busyro dalam mimpi Habib Segaf bin Hasan Baharun langsung diajarkan oleh Rasulullah dan cara pengamalannya.

Baca Juga: Lirik Lagu Sholawat Nuridzati, Lengkap dalam Tulisan Arab dan Latin serta Terjemah

Untuk pengamalannya cukup mudah hanya dibaca sebanyak 41 kali setelah solat Subuh. Apabila setelah subuh masih belum 41 kali, dapat dilanjutkan hingga sebelum subuh datang lagi.

Ada banyak fadilah yang diraih setelah rutin mengamalkan sholawat Busyro, seperti dipermudah masalah, dilancarkan keinginannya, dan didekatkan dengan kesempatan bertemu Rasulullah dalam mimpi.

Membaca sholawat merupakan amalan sunah yang dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW kepada umat Muslim karena dengan bersholawat akan mendapatkan berkah dan rahmat Allah SWT.

Adapun lirik lagu sholawat Busyro yang biasa diamalkan setelah sholat Subuh dalam tulisan Arab dan Latin serta terjemahnya adalah sebagai berikut ini.

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Sumber: About Malang

Tags

Artikel Terkait

Terkini