Teks Ceramah Materi Khutbah Jumat Singkat Tentang Jangan Sombongkan Amal Ibadahmu PDF

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 17:08 WIB
Ilustrasi Teks Ceramah Materi Khutbah Jumat Singkat Tentang Jangan Sombongkan Amal Ibadahmu PDF (pixabay/Saydung89)
Ilustrasi Teks Ceramah Materi Khutbah Jumat Singkat Tentang Jangan Sombongkan Amal Ibadahmu PDF (pixabay/Saydung89)

AYOCIREBON.COM -- Simak teks ceramah untuk dijadikan materi khutbah Jumat singkat, padat, dan jelas selengkapnya akan diulas melalui tulisan di bawah.

Panyampaian materi khutbah Jumat dilakukan sebelum melaksanakan sholat Jumat. Hal ini sesuai dengan rukun pelaksanaan sholat Jumat yang didahului dengan dua khutbah.

Adapun teks ceramah khutbah Jumat kali ini mengangkat tema tentang jangan sombongkan amal ibadahmu yang dapat di-donwload dalam format PDF.

Khutbah Jumat disampaikan oleh Khatib memiliki dua bagian, yakni khutbah pertama dan kedua yang dipisahkan dengan duduk.

Baca Juga: Teks Khutbah Jumat Singkat Padat Lengkap Doanya PDF : Fadhilah Membahagiakan Orang Lain

Berikut ini materi teks ceramah khutbah Jumat mengenai jangan sombongkan amal ibadahmu melansir laman Khutbah Singkat.

Khutbah I
اَلْحَمْدُ لله الَّذِيْ أَرْسَلَ رَسُوْلَهُ بِالْهُدَى وَدِيْنِ الْحَـقِّ لِيُظْهِرَهُ عَلَى الدِّيْنِ كُلِّهِ وَلَوْ كَرِهَ الْمُشْرِكُوْنَ ، أَشْهَدُ أَنْ لَا اله إِلاَّ الله وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا رَسُوْلُ الله.اللهم صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَعَلَى أله وَأَصْحَابِهِ أَجْمَعِيْنَ. أما بعد فياعباد الله أوصيكم ونفسى بتقوى الله فقد فاز المتقون, اتقو الله حق تقاته ولاتموتن ألا وأنتم مسلمون

Jamaah yang Dirahmati Allah

Diberikan kesempatan untuk hadir di majelis yang mulia ini adalah sebuah karunia yang wajib kita syukuri. Setidaknya nikmat iman dan kesehatan sekaligus kita dapatkan pada Jumat siang ini.

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Tags

Artikel Terkait

Terkini