Teks Khutbah Jumat Lengkap dengan Doanya Tentang Ketika Hatimu Keras dan Membatu PDF

- Rabu, 8 Juni 2022 | 11:10 WIB
Teks Khutbah Jumat Lengkap dengan Doanya Tentang Ketika Hatimu Keras dan Membatu PDF (Pixabay)
Teks Khutbah Jumat Lengkap dengan Doanya Tentang Ketika Hatimu Keras dan Membatu PDF (Pixabay)

AYOCIREBON.COM -- Simak teks khutbah Jumat lengkap dengan doanya dalam format PDF akan diulas melalui tulisan di bawah.

Panyampaian teks khutbah Jumat lengkap dengan doanya dilakukan sebelum melaksanakan sholat Jumat. Hal ini sesuai dengan rukun pelaksanaan yang didahului dengan dua khutbah.

Adapun teks khutbah Jumat lengkap dengan doanya kali ini tentang ketika hatimu keras dan membatu melansir dari laman Khutbah Singkat.

Khutbah Jumat disampaikan oleh Khatib memiliki dua bagian, yakni khutbah pertama dan kedua yang dipisahkan dengan duduk.

Baca Juga: Teks Khutbah Jumat Singkat Dilengkapi Doa Tentang Fadhilah Membahagiakan Orang Lain

Berikut ini teks khutbah Jumat lengkap dengan doanya mengenai ketika hatimu keras dan membatu serta link download format PDF.

Khutbah I
إِنَّ الْحَمْدَ لِلَّهِ؛ نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِيْنُهُ وَنَسْتَغْفِرُهُ وَنَتُوْبُ إِلَيْهِ، وَنَعُوْذُ بِاللهِ مِنْ شُرُوْرِ أَنْفُسِنَا وَسَيِّئَاتِ أَعْمَالِنَا، مَنْ يَهْدِهِ اللهُ فَلَا مُضِلَّ لَهُ، وَمَنْ يُضْلِلْ فَلَا هَادِيَ لَهُ، وَأَشْهَدُ أَنْ لَا إِلَهَ إِلَّا اللهُ وَحْدَهُ لَا شَرِيْكَ لَهُ، وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّداً عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ بَلَّغَ الرِّسَالَةَ وَأَدَّى الأَمَانَةَ وَنَصَحَ الأُمَّةَ؛ فَصَلَوَاتُ اللهِ وَسَلَامُهُ عَلَيْهِ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَأَمَّا بَعْدُ مَعَاشِرَ المُؤْمِنِيْنَاِتَّقُوْا اللهَ تَعَالَى؛ فَإِنَّ مَنِ اتَّقَى اللهَ وَقَاهُ وَأَرْشَدَهُ إِلَى خَيْرٍ أُمُوْرٍ دِيْنِهِ وَدُنْيَاهُ

Hadirin kaum Muslimin jamaah shalat Jum’at Rakhimakumullah..

Puji syukur pada Allah SWT. Shalawat dan salam semoga senantiasa terlimpahkan kepada Rasulallah SAW dan para ahli keluarganya yang suci dan mulia.

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Sumber: Khutbah Singkat

Tags

Artikel Terkait

Terkini