Apakah Daniel Mananta Mualaf? Ini Penjelasannya

- Kamis, 10 November 2022 | 16:34 WIB
Daniel Mananta tampak kusyuk ikuti kajian Ustadz Abdul Somad. Apakah Daniel Mananta Mualaf? Ini Penjelasannya (instaram @vjdaniel)
Daniel Mananta tampak kusyuk ikuti kajian Ustadz Abdul Somad. Apakah Daniel Mananta Mualaf? Ini Penjelasannya (instaram @vjdaniel)

 

AYOCIREBON.COM-- Apakah Daniel Mananta sudah Mualaf? Masih banyak pertanyaan demikian usai presenter dan mantan VJ itu kembali membuat heboh usai mendatangi kajian Ustad Abdul Somad di Pekanbaru, Riau. Daniel Mananta pun didoakan menjadi mualaf oleh para netizen.

Video kehadiran Daniel Mananta di Pengajian ustad Abdul Somad (UAS) viral di media sosial baik TikTok, Instagram maupun Short YouTube.

"Hari ini ada tamu istimewa, ada bang Daniel di belakang," kata Ustad Abdul Somad dalam cuplikan yang beredar di TikTok.

Sejumlah netizen lantas berkomentar dan mendoakan agar Daniel mananta segera mendapat hidayah masuk islam melalui jalur UAS.

Kedekatan UAS dan Daniel Mananta semakin erat usai keduanya membuat podcast Tetangga Daniel membicarakan agama bersama UAS.

Daniel Mananta juga tak sungkan memposting kebersamaanya bersama UAS. Dalam postingan di Instagram miliknya, Daniel Mananta dan istrinya, Viola Maria juga mampir rumah Ustad Abdul Somad.

Daniel bersama istri selain mengikuti kajian juga diajak menikmati durian.

"Durian adalah...," tulis Daniel Mananta.

Sedangkan di Instastory Daniel mengaku senang bisa makan durian bersama seorang ustaz ternama.

Halaman:

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini