Ini Jawaban Daniel Mananta Ditanya Apakah Mualaf? Tarik Nafas Lalu Diam

- Jumat, 18 November 2022 | 17:07 WIB
Ini Jawaban Daniel Mananta Apakah Mualaf atau Bukan? Tarik Nafas Lalu Diam
Ini Jawaban Daniel Mananta Apakah Mualaf atau Bukan? Tarik Nafas Lalu Diam

AYOCIREBON.COM---  Jawaban dan respons VJ Daniel mananta yang banyak didoakan menjadi mualaf atau masuk islam sangat ditunggu netzien.

Kabar Daniel Mananta sudah mualaf belakangan mencuat seiring hubungannya dengan Ustaz Abdul Somad (UAS) yang makin harmonis.

Beberapa waktu lalu, Daniel Mananta dan istrinya, Viola Maria, memenuhi undangan UAS ke kampung halamannya, Pekanbaru, Riau. Saat berada di sana, Daniel sempat ikut kajian subuh UAS di Masjid Jami Baiturrahman Pekanbaru, lalu menghadiri kajian Al Quran di jakarta beberapa hari setelahnya.

Jawaban apakah Daniel Mananta Mualaf akhirnya ditanyakan di podcast Kasisolusi yang diasuh Deryansha Azhari alias Dery. Daniel Mananta menceritakan panjang lebar bagaimana awal hubungannya dengan Ustaz Abdul Somad. Semua bermula dari perisitwa UAS ditolak masuk ke Singapura pada Mei 2022.

"Hati gue merasa sedih dan gue pengen ngobrol sama beliau," kata Daniel Mananta, dilansiru Suara.com.

Dari situ, Daniel mencari akses agar bisa berkomunikasi dengan UAS. Sampai tiba waktunya, UAS jadi bintang tamu di konten YouTube Daniel Mananta.

Baca Juga: Apakah Daniel Mananta Mualaf? Ini Penjelasannya

Baca Juga: Daniel Mananta Mualaf? Ini Momen Titik Balik Sang VJ Saat Sakit Pita Suara pada 2012


Komunikasi mereka tak berakhir begitu saja usai pertemuan tersebut. Mendapat bisikan yang diyakini sebagai suara Tuhan, Daniel diminta terus membangun hubungan dengan UAS.

Halaman:

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini