Beredar Video CCTV Truk Tronton Tabrak Belasan Kendaraan di Balikpapan, Korban Tewas 19 Orang

- Jumat, 21 Januari 2022 | 11:17 WIB
Beredar Video CCTV Truk Tronton Tabrak Belasan Kendaraan di Balikpapan, Korban Tewas 19 Orang (suara.com)
Beredar Video CCTV Truk Tronton Tabrak Belasan Kendaraan di Balikpapan, Korban Tewas 19 Orang (suara.com)

AYOCIREBON.COM -- Video tragis kecelakan Balikpapan yang menewaskan 19 orang terjadi di lampu merah Jalan Soekarno-Hatta, Simpang Muara Rampak, Balikpapan pada Jumat 21 Januari 2022.

Melansir Suara.com, video kecelakaan Balikpapan tersebut dibagikan oleh akun Twitter @e81n yang kemudian tersebar ke media sosial lainnya.

Akun tersebut mengabarkan kecelakaan Balikpapan tersebut meregut nyawa 19 orang di lokasi kejadian.

"Pagi ini di Balikpapan. 19 meninggal. Ini bukan kejadian pertama. Mau berapa banyak lagi korban," tulis akun ini sebagai keterangan Twitter.

Baca Juga: Bacaan Doa Sebelum Berkendara Jarak Jauh Agar Terhindar dari Kecelakaan

Dalam video, terlihat sejumlah kendaraan sedang berhenti di salah satu lajur jalan persimpangan. Sejumlah mobil dan motor berhenti dengan rapi karena lampu masih merah.

Kendaraan yang berhenti di persimpangan itu sendiri tampak padat. Tiba-tiba, sebuah truk tronton melaju dari belakang dengan kecepatan kencang saat mendekati lampu merah.

Truk itu tidak mengurangi kecepatan dan langsung menabrak semua kendaraan yang berhenti di lampu merah. Sejumlah mobil dan motor langsung terpental jauh ke depan.

Hantaman yang keras itu juga langsung menghancurkan mobil dan motor. Sejumlah kendaraan tampak terpelanting hingga beberapa meter di depan.

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini