Sopir Kecelakaan Maut Balikpapan Ternyata Guru Ngaji? Wrganet: Dia Orang Baik

- Minggu, 23 Januari 2022 | 17:02 WIB
Sopir Kecelakaan Maut Balikpapan Ternyata Guru Ngaji? Wrganet: Dia Orang Baik (Tangkapan layar TikTok @panggilajaarifin)
Sopir Kecelakaan Maut Balikpapan Ternyata Guru Ngaji? Wrganet: Dia Orang Baik (Tangkapan layar TikTok @panggilajaarifin)

AYOCIREBON.COM-Kecelakaan maut yang terjadi di Balikpapan pada Jumat (21/2/2022) pagi masih menjadi perhatian banyak orang. Polisi sudah menetapkan sopir kontainer Muhammad Ali sebagai tersangka.

Sosok sopir kecelakaan maut Balikpapan pun jadi sorotan. Sejumlah warganet bahkan mencari-cari informasi terkait latar belakang sopir kecelakaan maut Balikpapan.

Salah satu informasi itu beredar di platform TikTok. Ada pengguna yang membagikan tangkapan layar WhatsApp berisi pesan yang mengatakan sopir adalah seorang guru ngaji. Disebutkan pula bahwa sosoknya baik.

Dikutip dari suara.com, kompilasi pengakuan warganet ini kemudian diunggah di akun TikTok @panggilajaarifin. Terdapat beberapa fakta penting soal profil sang sopir yang diungkap oleh warganet.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Maut Truk Tronton Hajar Belasan Kendaraan di Balikpapan, Video CCTV Klik di Sini

"Ustadz Ali (supir) Guru ngaji di Tanjungpura Balikpapan, di bawah kantor c***..beliau orang baik, ini musibah afwan," tulis seorang warganet yang sepertinya menceritakan hal tersebut melalui WhatsApp.

Kemudian terdapat pula pengakuan warganet yang tampaknya diceritakan melalui akun Facebook. Ia bahkan bersumpah bahwa sosok sopir yang terlibat dalam kecelakaan maut ini adalah orang baik.

"Bahwa sopir tronton di tragedi rapak pagi ini adalah orang baik, pribadinya sangat sabar dan jarang sekali berbicara. Selalu tersenyum jika berpapasan dengan siapapun," ungkap warganet.

Baca Juga: Beredar Video CCTV Truk Tronton Tabrak Belasan Kendaraan di Balikpapan, Korban Tewas 19 Orang

"Beliau ketua RT dikampung mami saya di PRAPATAN, kebetulan beliau dan istrinya adalah guru ngaji saya sewaktu saya kecil dulu di langgar NURUL HAQ," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini