Jalur Alternatif Arus Balik Lebaran 2022, Tidak Lewat One Way

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 19:41 WIB
Ilustrasi Jalur Alternatif Arus Balik Lebaran 2022, Tidak Lewat One Way (pixabay/viarami)
Ilustrasi Jalur Alternatif Arus Balik Lebaran 2022, Tidak Lewat One Way (pixabay/viarami)

AYOCIREBON.COM -- Rekomendasi jalur alternatif untuk menghindari sistem one way yang diberlakukan selama arus balik Lebaran 2022 akan dibagikan melalui tulisan di bawah.

Skema one way telah diterapkan sejak gelombang mudik hingga arus balik Lebaran 2022 untuk mengatur lalu lintas pemudik agar tidak terjadi kemacetan parah.

Sementara itu, banyak pemudik yang memilih mencari jalur alternatif untuk menghindari kemacetan karena tingginya volume lalu lintas di ruas jalan yang menerapkan sistem one way.

Melansir Suara.com, rekayasa lalu lintas one way dari arah Semarang ke Jakarta diberlakukan sejak Jumat, 6 Mei 2022 sampai Minggu, 8 Mei 2022.

Baca Juga: Rekomendasi HP Murah Samsung Rp 3 Jutaan Terbaik Mei 2022 RAM hingga 8 GB

Informasi tersebut bisa dicek kembali di postingan instagram resmi @TMCPoldametro. Maka, kalau Anda ingin menghindari one way, mungkin jalur alternatif hindari one way arus balik mudik lebarna ini bisa jadi pilihan.

Jalur Alternatif Hindari One Way Arus Balik Mudik Lebaran Bandung

Alternatif pertama jalur hindari one way arus balik mudik lebaran bisa melalui Tol Jagorawi, Puncak, Cisarua, Cipanas, Sukaluyu, Cipatat, Padalarang, dan Bandung.

Alternatif kedua jalur hindari one way arus balik mudik lebaran bisa melalui jalur Jagorawi, Cibubur, Cileungsi, Jonggol, Cianjur, Padalarang, dan Bandung.

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini