Skema One Way dan Ganjil Genap Tol Kalikangkung hingga Tol Jakarta-Cikampeh Berakhir Hari Ini

- Senin, 9 Mei 2022 | 11:07 WIB
Ilustrasi Skema One Way dan Ganjil Genap Tol Kalikangkung hingga Tol Jakarta-Cikampeh Berakhir Hari Ini (pixabay/Alexas_Fotos)
Ilustrasi Skema One Way dan Ganjil Genap Tol Kalikangkung hingga Tol Jakarta-Cikampeh Berakhir Hari Ini (pixabay/Alexas_Fotos)

AYOCIREBON.COM -- Sistem one way (satu arah) dan ganjil genap yang sebelumnya diberlakukan di Tol Kalikankung sampai Tol Jakarta-Cikampek berakhir mulai hari ini, Senin, 9 Mei 2022.

Seperti diketahui, skema one way dan ganjil genap Tol Kalikanggung sampai Tol Jakarta-Cikampek mulai diterapkan sejak gelombang mudik pada 28 April 2022.

Kemudian, sistem satu arah dan ganjil genap juga diterapkan selama arus balik Lebaran 2022 di Tol Kalikanggung sampai Tol Jakarta-Cikampek sejak tanggal 6 Mei 2022.

Polisi telah mengakhiri rekayasa lalu lintas dengan sistem one way dan ganjil genap usai arus balik Lebaran 2022 di Tol Kalikanggung sampai Tol Jakarta-Cikampek.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Shooting Star Full Episode 1 - Episode 6, Drakor Bukan LK21, Ganool, IndoXXI, Reba

Sebelum mengakhiri skema one way dan ganjil genap di Tol Kalikanggung sampai Tol Jakarta-Cikampek, polisi melakukan penyisiran jalan hingga pukul 00.30 WIB untuk memastikan kondisi arus lalu lintas di jalan tol lancar.

Kepala Korlantas Polri Irjen Pol. Firman Shantyabudi mengatakan kebijakan ini diambil setelah melihat kondisi lalu lintas saat arus balik Lebaran 2022 yang sudah mulai lancar.

"Kami akan menyelesaikan menutup penerapan ganjil-genap yang sudah kami terapkan sejak tanggal 5, kemudian diperpanjang sampai dengan tanggal 6," kata Firman mengutip dari Suara.com, Senin, 9 Mei 2022.

Baca Juga: Tanpa WFH, ASN Kota Cirebon Awali Hari Pertama Masuk Kerja dengan Apel Pagi

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini