Indonesia Masters 2022 Hadirkan Pebulutangkis Unggulan Dunia ke Istora Jakarta

- Rabu, 25 Mei 2022 | 12:16 WIB
Indonesia Masters 2022 (BWF)
Indonesia Masters 2022 (BWF)

AYOCIREBON.COM -- Laga Indonesia Masters 2022 dijadwalkan akan berlangsung pada bulan depan, tepatnya 7 hingga 12 Juni 2022.

Gelaran Indonesia Masters 2022 akan berlangsung di Istora Senaya, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat yang dapat ditonton secara langsung dengan pembatasan jumlah penonton.

Sederet nama pebulutangkis unggulan dunia akan berlaga di kejuaraan Indonesia Masters 2022 yang juga termasuk ke dalam BWF World Tour Super 500.

Dituturkan Ketua Harian PP PBSI Alex Tirta, kejuaraan ini bakal diikuti 273 pemain dari 28 negara. Indonesia sendiri menurunkan 53 pemain.

Baca Juga: Deretan Tempat Healing di Kuningan yang Instagramable

Tercatat sejumlah bintang papan atas para atlet bulu tangkis akan meramaikan turnamen Indonesia Masters 2022.

Mereka adalah seperti Viktor Axelsen (Denmark), Chen Yu Fei, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China), dan Lee Yang/Wang Chi Lin (Chinese Taipei).

Selain mereka, kata Alex, hadir juga Carolina Marin,(Spanyol), He Bing Jiao (China), An Se Young, (Korea Selatan), Pusarla V. Sindhu, Saina Nehwal (India), Ratchanok Intanon, Pornpawee Chochuwong (Thailand), hingga Line Christophersen (Denmark).

"Melihat nama-nama pemain yang hadir, kualitas turnamen ini bisa disebut layaknya Perang Bintang. Semua pebulutangkis top dunia datang dan meramaikan persaingan. Sejak babak awal akan tersaji laga-laga yang menarik dan seru dari para pemain kelas dunia," tambah Alex seperti dikutip dari Ayoindonesia.com

Baca Juga: Latihan Soal SBMPTN 2022 Saintek serta Kunci Jawaban Soal TKA Matematika Bagian 2

Di sektor putra, para bintang tamu tersebut akan bersaing melawan jagoan tuan rumah seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Fajar Alfian/Muh. Rian Ardianto.

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar 12 Outlet Holywings yang Ditutup Pemerintah

Selasa, 28 Juni 2022 | 07:42 WIB

Jemaah Haji Indonesia Dilarang Bawa Pulang Zamzam

Minggu, 26 Juni 2022 | 14:25 WIB