Tulis Pesan Haru tentang Bern untuk Pamit ke Eril, Ridwan Kamil dan Istri Pulang ke Indonesia

- Kamis, 2 Juni 2022 | 17:46 WIB
Tulis Pesan Haru tentang Bern untuk Pamit ke Eril, Ridwan Kamil dan Istri Pulang ke Indonesia (Instagram Atalia Praratya/@ataliapr)
Tulis Pesan Haru tentang Bern untuk Pamit ke Eril, Ridwan Kamil dan Istri Pulang ke Indonesia (Instagram Atalia Praratya/@ataliapr)

AYOCIREBON.COM - Ridwan Kamil dan Istri, Atalia-Praratya">Atalia Praratya, memutuskan untuk pulang ke Indonesia. Atalia tulis pesan haru tentang Bern sebagai tanda pamit ke Eril.

Ridwan Kamil dan Atalia memutuskan pulang ke tanah air setelah beberapa hari ikut terlibat dalam pencarian Eril di Sungai Aare, Swiss.

Disitat dari suara.com, kepulangan Ridwan dan istri diungkapkan Atalia dalam Instagramnya, @ataliapr 39 menit lalu, Kamis 2 Juni 2022.

Baca Juga: Podcast Denny Sumargo Diibilang Terkutuk di Unggahan Pencarian Eril, Ucapan Ridwan Kamil jadi Sorotan!

Dalam ucapannya itu, Atalia menulis pesan haru tentang Bern sebagai tanda pamit kepada Eril. Atalia dan Ridwan Kamil titipkan Eril ke Allah SWT.

Berikut isi pesan Atalia di Instagramnya:

Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya..

Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada…

Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus.

Disini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini