2 Hari Jemput dan Antar Jenazah Eril, Supir Ambulans Akui Banyak Belajar dari Sosok Ridwan Kamil

- Senin, 13 Juni 2022 | 13:21 WIB
Jenazah Eril putra Ridwan Kamil tiba di tempat pemakaman di Cimaung (Tangkapan layar YouTube Humas Jabar  )
Jenazah Eril putra Ridwan Kamil tiba di tempat pemakaman di Cimaung (Tangkapan layar YouTube Humas Jabar )

AYOCIREBON.COM -- Sigit, sopir ambulans yang membawa jenazah Eril mengaku banyak mendapatkan pelajaran hidup selama melayani pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz.

Sigit yang bertugas menjemput jenazah Eril di bandara hingga mengantarkannya ke tempat pemakaman di Cimaung, Kabupaten Bandung.

Sigit juga mengatakan banyak belajar dari sosok Ridwan Kamil sebagai seorang ayah karena ia pun mempunyai anak laki-laki.

"Ya begitulah sebagai orang tua, apalagi seorang ayah itu, memang ia sayang banget sama anaknya, jadi pelajaran juga buat saya ke anak saya," ucap Sigit dikutip dari Suara.com.

Baca Juga: Link Streaming Indonesia Open 2022 dan Hasil Drawing Wakil Indonesia Besok, 14 Juni 2022

Dia juga bercerita, Ridwan Kamil sangat kelelahan menjalani seluruh rangkaian mulai dari penjemputan jenazah ke Swiss hingga ke memakamkan Eril di Cimaung hari ini.

"Beliau kecapekan kurang tidur dari kemarin ngurusin dari sana (Swiss) sampai sekarang di sini, sampai sini kecapekan," tuturnya.

Namun demikian, Sigit begitu terkesima melihat antusiasme dan doa yang luar biasa masyarakat untuk jenazah Eril dari sepanjang jalan dari Bandara Soekarno-Hatta ke Gedung Pakuan Bandung, hingga ke pemakaman Cimaung hari ini.

"Luar biasa antusiasme masyarakat, dari kemarin jemput di bandara," ucap Sigit.

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini