Ganjar Pranowo Dapat Dukungan Kaum Emak Jawa Tengah Jelang Pilpres 2024

- Rabu, 22 Juni 2022 | 09:32 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

AYOCIREBON.COM -- Menjelang Pilpres 2024, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendapat banyak dukungan dari kaum emak-emak di Jawa Tengah untuk menjadi Presiden 2024.

Ganjar Pranowo sebagai orang nomor satu di pemerintahan Jawa Tengah dinilai memiliki rekam jejak yang dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan rakyat di bawah pimpinannya.

Korwil Mak Ganjar Jawa Tengah, Pancawati, mengatakan bahwa kaum emak telah merasakan banyak kebijakan Ganjar Pranowo yang berpihak kepada rakyat kecil.

Bahkan, Ganjar Pranowo dinilai mampu mengutamakan kepentingan masyarakat di daerah yang bermotto 'Prasetya Ulah Sakti Bhakti Praja' tersebut.

Baca Juga: Download Film Animasi Karya Anak Bangsa, Cocok Ditonton Kala Libur Sekolah

"Pak Ganjar sangat familiar, disayangi Emak-emak karena supel, suka menyapa rakyat kecil dan membantu rakyat yang benar-benar tidak mampu," kata Pancawati di Gedung Graha Mustika, Jawa Tengah seperti dikutip dari Suara.com.

Menurut Pancawati, Ganjar merupakan pemimpin yang yang pantas didukung untuk menjadi presiden 2024. Sebab, politisi PDIP itu merupakan pemimpin yang berpengalaman karena telah menjabat anggota DPR RI dan dua periode di Jateng.

"Beliau sosok nasionalis dan agamis, cocok untuk memimpin Indonesia yang beragam," ucapnya.

Pancawati menyebutkan acara ini dihadiri sekitar 3000 orang. Mereka merupakan perwakilan dari 35 kabupaten/kota yang ada di Jateng. Pancawati menegaskan pihaknya akan bergerak untuk memenangkan Ganjar jadi presiden Indonesia.

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini