Spoiler Lanjutan Film KKN di Desa Penari Full Movie, Sekuel atau Extended Version?

- Kamis, 23 Juni 2022 | 13:52 WIB
Spoiler Lanjutan Film KKN di Desa Penari Full Movie, Sekuel atau Extended Version?
Spoiler Lanjutan Film KKN di Desa Penari Full Movie, Sekuel atau Extended Version?

AYOCIREBON.COM -- KKN di Desa Penari berhasil meraup jumlah penonton yang fantastis, yakni 9,2 juta penonton dalam 53 hari penayangan di bioskop.

Dengan jumlah tersebut, KKN di Desa Penari mampu menggeser posisi Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 sebagai film terlaris di Indonesia.

Bahkan tak sedikit masyarakat menginginkan adanya sekuel dari film KKN di Desa Penari, terutama yang menceritakan kelanjuta kisah Badarawuih.

Manoj Punjabi sebagai produser film KKN di Desa Penari akhirnya dapat menjawab keinginan masyarakat, tetapi bukan sekuel yang akan diproduksi melainkan perilisan film tersebut dalam versi panjang alias extended version.

Baca Juga: Pelatih Ganda Putra Herry IP Angkat Bicara Soal Mundurnya Marcus/Kevin di 3 Ajang Internasional

"Untuk sequel kita tunggu dulu, tapi kita mau rilis Extended Version," ujar Manoj Punjabi di Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan seperti dikutip dari Suara.com.

Manoj Punjabi menganggap pembuatan versi panjang film KKN di Desa Penari akan lebih menarik. Apalagi, ada 40 menit bagian film yang dipotong.

"Kami masih ada 40 menit hasil cut yang bisa kita masukkan dan ini bisa dua jam lebih," tutur Manoj Punjabi.

Hadirnya extended version ini diakui Manoj Punjabi merupakan permintaan dari para penggemar yang ingin melihat film tersebut dalam versi utuh selayaknya kisah aslinya di Twitter.

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Syarat Wajib Haji yang Harus Dipenuhi

Senin, 4 Juli 2022 | 17:25 WIB