Holywings MINTA MAAF Setelah Promo Gratis MINUMAN Beralkohol untuk yang Bernama MUHAMMAD

- Kamis, 23 Juni 2022 | 14:07 WIB
Holywings Unggah Promo MINUMAN BERALKOHOL untuk yang Bernama MUHAMMAD, Langsung Dihapus! (tangkapan layar)
Holywings Unggah Promo MINUMAN BERALKOHOL untuk yang Bernama MUHAMMAD, Langsung Dihapus! (tangkapan layar)

AYOCIREBON.COM - Holywings meminta maaf setelah promo gratis minuman beralkohol untuk yang bernama Muhammad yang kontroversial.

Dikutip dari Republika, Holywings meminta maaf sehubungan dengan unggahan di akun Instagramnya yang mempromosikan produk minuman beralkohol miliknya dengan menggratiskan botol alkohol kepada calon konsumen bernama Muhammad dan Maria.

Baca Juga: Holywings Unggah Promo MINUMAN BERALKOHOL untuk yang Bernama MUHAMMAD, Langsung Dihapus!

"Kami sangat menyayangkan sikap Holywings, penggunaan nama Muhammad tidak sepantasnya dijadikan satu simbol untuk mendapatkan gratis minuman beralkohol yang di mana dalam Islam hal tersebut jelas sangat diharamkan untuk dikonsumsi," ujar Sufyan dalam keterangan tertulis yang diterima Republika, Kamis, 23 Juni 2022.

Baru-baru ini, diketahui jagat maya dihebohkan dengan unggahan Holywings ke akun Instagram yang mengandung unsur SARA untuk mempromosikan produknya.

Dalam postingan tersebut, Holywings sempat menampilkan gambar promosi produk minuman beralkohol dengan membagikan botol alkohol kepada calon konsumen bernama Muhammad dan Maria.

Baca Juga: Kontroversi Promo MINUMAN BERALKOHOL Holywings untuk yang Bernama MUHAMMAD dan MARIA, Diganti MARIO

Pengurus Wilayah GP Ansor DKI Jakarta menerima laporan yang berasal dari masyarakat, menyebutkan Holywings mengunggah postingan pada Rabu, 22 Juni 2022.

Selang beberapa jam kemudian, postingan tersebut menghilang dari profil Instagram resmi Holywings.

Wakil Ketua PW GP Ansor DKI Jakarta, Muhammad Sufyan Hadi menyayangkan unggahan @holywingsindonesia. Menurutnya, nama Muhammad tidak boleh dikaitkan dengan promosi minuman beralkohol.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Sumber: Republika

Tags

Artikel Terkait

Terkini