Citayam Fashion Week Ditutup Mulai Hari Ini, Warganet Bersorak Riang

- Rabu, 27 Juli 2022 | 11:39 WIB
Citayam Fashion Week Dibubarkan Mulai Hari Ini, Warganet Bersorak Riang (Instagram/insta_julid)
Citayam Fashion Week Dibubarkan Mulai Hari Ini, Warganet Bersorak Riang (Instagram/insta_julid)

AYOCIREBON.COM -- Fenomena Citayam Fashion Week yang digelar di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat belakangan ini banyak disorot publik lantaran memberikan dampak yang kurang ramah.

Mulai dari sampah yang berserakan di sekitar area Citayam Fashion Week, zebra cross dijadikan tempat catwalk yang menimbulkan kemacetan hingga pendaftaran HAKI.

Baru-baru ini beredar kabar Citayam Fashion Week ditutup per Rabu, 27 Juli 2022. Hal tersebut diinformasikan oleh akun Instagram @insta_julid dalam sebuah unggahan video hingga viral.

Baca Juga: Download Video MP4 YouTube MP3 Converter YTMP3, Savefrom, SSYouTube, MP3 Juice Ubah Jadi Lagu Gratis Stream Ri

Beredarnya video Citayam Fashion Week ditutup di media sosial, sejumlah warganet menyambut penutupan tersebut dengan gembira.

Dalam video penutupan Citayam Fashion Week terlihat Satpol PP beserta polisi setempat yang berjaga di area zebra cross Sudirman.

Melansir suarabanten.id, polisi juga mengatakan kepada masyarakat yang berada di wilayah tersebut bahwa para warga harus bijak untuk menggunakan zebra cross.

"Selesai deh main artis-artisan (Emot tertawa)," kata akun @yu***. "TAMAT riwayat artis dadakan wakwaww..," ungkap @as***.

Baca Juga: ABG Pria Berdandan Layaknya Wanita di Citayam Fashion Week Bakal Dimasukkan ke Panti Sosial

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Sumber: SuaraBanten.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini