Kisah Pilu Sum Kuning Pelakunya Belum Ditemukan Sampai Sekarang, Tak Kalah Sadis dari Junko Furuta di Jepang

- Jumat, 29 Juli 2022 | 10:05 WIB
Ilustrasi kisah Sum Kuning (Pixabay)
Ilustrasi kisah Sum Kuning (Pixabay)

AYOCIREBON.COM -- Kisah pilu dan sadis pernah terjadi di Indonesia yang di alami oleh Sum Kuning bahkan tak kalah sadir dari cerita Junko Furuta di Jepang.

Kisah pilu Sum Kuning kemudian diceritakan ulang oleh salah satu akun TikTok @eradotid yang telah ditonton sebanyak 2,8 juta penonton dan mendapatkan 257,8 ribu tanda suka.

Sumarijem atau dikenal dengan Sum Kuning merupakan gadis penjual telur berumur 17 tahun. Ketika itu, dia pulang sangat larut setelah berjualan telur karena bis sudah tidak ada yang lewat.

Pada saat itu, Sum Kuning melewati jalan sebelah timur Asrama Polisi Pathuk, namun tiba-tiba ada sebuah mobil menyerempet dan berhenti di dekatnya.

Baca Juga: 7 Film Sejarah Indonesia yang Wajib Ditonton Sambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus

Empat pemuda laki-laki keluar dari mobil tersebut dan menarik paksa Sum Kuning untuk masuk. Sum berusaha berontak, tetapi kalah oleh tenaga dan mereka mengancam Sum dengan meletakkan pisau di lehernya.

Sum Kuning dibius hingga tak sadarkan diri oleh tiga orang berambut gondrong dan satu orang berambut cepak. Pakaian Sum dibuka, kaki dan tangannya ditekan.

Sambil bernyanyi ria, empat pemuda tersebut bergiliran menyetubuhi Sum sampai pingsan. Tak hanya itu, uang dari hasil jualan telur milik Sum Kuning juga di rampas oleh mereka berempat.

Setelah itu Sum Kuning dibuang di daerah Jalan Wates, Purworejo, 5 kilometer dari Yogyakarta. Saat sadarkan diri, Sum merasakan sakit yang begitu hebat dan kakinya sudah berlumur darah.

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Tags

Artikel Terkait

Terkini