Begini Kondisi Rumah Ferdy Sambo di Duren Tiga Usai Ditetapkan Sebagai Tersangka

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 11:52 WIB
Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo (pikiran rakyat)
Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo (pikiran rakyat)

AYOCIREBON.COM -- Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kematian Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Ferdy Sambo resmi menjadi tersangka kasus penembakan Brigadir J bersama tiga orang lainnya yakni Bharada E, Brigadir Polisi Kepala Ricky Rizal, dan KM.

"Tadi pagi dilaksanakan gelar perkara dan Tim Khusus telah memutuskan saudara FS (Ferdy Sambo) sebagai tersangka," kata Listyo saat jumpa pers di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa, 9 Agustus 2022.

Ferdy Sambo jadi tersangka pembunuhan Brigadir J setelah terbukti memberikan perintah kepada Bharada Richard Eliezer atau Bharada E untuk melakukan penembakan.

Baca Juga: Update Terbaru Kasus Kematian Brigadir J, Mantan Kadiv Prompam Polri Ferdy Sambo Diduga Rekayasa Baku Tembak

Dari pantauan Suara.com, kediaman Ferdy Sambo di Jalan Saguling 3, Duren Tiga, Jakarta Selatan pada pukul 10.00 WIB tidak terlihat adanya kegiatan.

Selain itu, garis polisi disekitar rumah Ferdy Sambo sudah tidak terpasang dan personel Brimon yang kemarin sore bersiaga juga sudah tidak terlihat.

Terpantau pula, ada satu unit mobil yang masuk ke rumah Ferdy Sambo. Hanya saja belum diketahui siapa yang berada dalam mobil dan masuk ke rumah tersebut.

Ferdi Sambo bersama tiga tersangka lainnya dijerat dengan pasal pembunuhan berencana dan terancam hukuman maksimal 20 tahun penjara atau pidana mati.

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini