Pilu! Seorang Ibu Ditelantarkan Anak Kandung dan Menantunya, Netizen: Malin Kundang!

- Senin, 26 September 2022 | 17:11 WIB
Pilu! Seorang Ibu Ditelantarkan Anak Kandung dan Menantunya, Netizen: Malin Kundang! (Instagram @info.minang)
Pilu! Seorang Ibu Ditelantarkan Anak Kandung dan Menantunya, Netizen: Malin Kundang! (Instagram @info.minang)

AYOCIREBON.COM -- Video seorang ibu ditelantarkan anak kandung beredar di media sosial. Diketahui, kejadian tersebut terjadi di Kota Padang, Sumatera Barat pada Senin, 26 September 2022.

Kronologi seorang ibu ditelantarkan oleh anak kandung dan menantunya di Taman Nirwana Lubuk Begalung, Kota Padang tersebut diunggah akun Instagram @info.minang.

“Pada hari senin tanggal 26 September 2022 sekira pukul 07.00 WIB telah dimonitor atau monitoring adanya laporan dari warga orang terlantar yang berlokasi diseputaran taman nirwana kel. gates nan xx kec. lubuk begalung.” tulis keterangan di akun @info.minang dikutip dari serang.suara.com.

Baca Juga: Profil dan Biodata Safira Maharani, Pemeran Eneng Anak Kang Mus di Preman Pensiun 6

Polisi dari Polsek Lubuk Begalung mencoba menanyai sang ibu terkait alasan mengapa ia ditelantarkan di wilayah tersebut.

“Jadi yang mengantar tadi anak ibu ya?,” tanya petugas Polisi.

“Iya, tapi dia (anaknya) tidak mau dikasih tau kepada orang lain, kalau anaknya itu yang mengantarkannya kesitu,” jawab sang Ibu.

“Dan anak kandung saksi korban juga mengancam orang tua (ibu) kandungnya sendiri untuk tidak memberitahu ke siapapun kalau anak saksi korban yang mengantar, dan selanjutnya anak kandung saksi korban selanjutnya pergi dan meninggalkan begitu saja saksi korban,” demikian tulis keterangan dalam video tersebut.

Baca Juga: Anji Manji Nonton 'Begitu Sulit Lupakan Rehan' Saat Konser Bareng Penggemar

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Sumber: serang.suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini