Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Indonesia vs Curacao Leg 2

- Selasa, 27 September 2022 | 16:08 WIB
Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Indonesia vs Curacao
Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Indonesia vs Curacao
 
 AYOCIREBON.COM-- Simak Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Indonesia vs Curacao Leg 2. Duel Indonesia vs Curacao dijadwalkan berlangsung pada Selasa, 27 September 2022, pada lanjutan pertandingan persahabatan dalam FIFA Match Day.
 
Setelah menang di pertemuan pertamanya, duel ini diprediksi berjalan sengit. Adapun tempat laga Indonesia vs Curacao kali ini di Stadion Pakansari, Bogor, dengan jam tanding pukul 20.00 WIB.
 
Pertandingan Indonesia vs Curacao dapat ditonton lewat akses nonton gratis. Karena itu, kami sertakan link live streaming dengan didahului preview pertandingan dan informasi riwayat pertandingan kedua tim.
 
Seperti diketahui, pada laga pertamanya di Stadion GBLA, Kota Bandung, pada Sabtu kemarin, Timnas Indonesia berhasil menaklukan Timnas Curacao. 
 
 
Kemenangan tersebut berkat gol tiga penggawa skuad Garuda. Antara lain, Marc Klok di menit 18, Fachuddin Aryanto di menit 22, dan Dimas Drajad di menit 56.
 
Hasil itu tentunya membuat frustrasi skuad La Familia Azul. Sebab, mereka sebelumnya meragukan kehandalan anak asuh Shin Tae-yong. 
 
Selain itu, mereka pula punya keyakinan tinggi, mengacu pada rangking FIFA, di mana sebelum pertandingan tersebut selisihnya dengan Indonesia sampai 71 peringkat. 
 
Curacao kala itu menempati rangking 84 FIFA, sedangkan Indonesia peringkat 155 FIFA. Setelah menang, diketahui peringkat tim Garuda naik atau ke peringkat 153. 
 
Laga ini diprediksi menjadi laga balas dendam Curaco untuk timnas senior Indonesia. Sebab, jika kalah lagi, rangking mereka bisa turun.
 
 
Head to head dan riwayat laga Timnas Indonesia dan Curacao
 
Pertemuan antara kedua tim pada Sabtu, 24 September 2022 kemarin, diakhiri dengan kemenangan Indonesia dengan skor akhir 3-2.
 
Adapun riwayat pertandingan kedua tim sebelum laga tersebut, sebagai berikut: 
 
Timnas Indonesia
(30 Januari 22) Indonesia 3 vs 0 Timor Leste
(1 Juni 22) Indonesia 0 vs 0 Bangladesh
(8 Juni 22) Kuwait 1 vs 2 Indonesia
(12 Juni 22) Indonesia 0 vs 1 Yordania
(15 Juni 22) Indonesia 7 vs 0 Nepal
 
Timnas Curacao
(6 Oktober 2021) Bahrain 4 vs 0 Curacao
(9 Oktober 2021) Curacao 1 vs 2 Selandia Baru
(4 Juni 2022) Curacao 0 vs 1 Honduras
(7 Juni 2022) Honduras 1 vs 2 Curacao
(10 Juni 2022) Kanada 4 vs 0 Curacao
 
Link live streaming Indonesia vs Curacao
 
Pertandingan antara Timnas Garuda dengan Timnas La Familia Azul berlangsung Selasa malam, pukul 20.00 WIB.
 
Untuk menontonnya, terdapat sejumlah opsi. Untuk offline, bisa ditonton di Stadion Pakansari Bogor. Sementara untuk menonton online bisa lewat siaran berbayar dan nonton gratis melalui Facebook. 
 
Siaran berbayar tersebut misalnya melalui platform Vidio.com. Aksenya bisa melalui tautan berikut: Di sini. https://www.vidio.com/live/9922-fifa-matchday-friendly-match
 
Sementara streaming gratis, bisa mencoba melalui plaform tersebut. Modalnya hanya kuota atau sambungan internet saja disertai dengan akun media sosial dimaksud. 
 
Cara mengaksesnya cukup gampang, di mana Anda cukup mencari di jam pertandingan berlangsung lewat kolom pencarian dengan menyertakan kalimat link live streaming Indonesia vs Curacao.

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini