2 Eks KPK Febri dan Rasamala jadi Pengacara Ferdy Sambo, Janjikan Ungkap Fakta Sebenarnya

- Rabu, 28 September 2022 | 14:14 WIB
2 Eks KPK Febri dan Rasamala jadi Pengacara Ferdy Sambo, Janjikan Ungkap Fakta Sebenarnya (Republika)
2 Eks KPK Febri dan Rasamala jadi Pengacara Ferdy Sambo, Janjikan Ungkap Fakta Sebenarnya (Republika)

AYOCIREBON.COM - Duo eks KPK Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang resmi menjadi pengacara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Keduanya menjanjikan untuk mengungkap fakta sebenarnya dalam sidang kasus Brigadir J.

Dilansir dari Republika, tim penasihat hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi berjanji bakal memberikan pembelaan yang fair sesuai prinsip peradilan kepada kliennya.

Baca Juga: Berkas Kasus Brigadir J Dikembalikan ke Polisi, Kapan Ferdy Sambo Cs Disidang? September atau Oktober?

Hal ini diungkapkan oleh Rasamala Aritonang, mantan kepala bagian Perundang-Undangan KPK, yang kini menjadi tim penasehat hukum Ferdy Sambo.

"Pak Ferdy dan Bu Putri juga warga negara Indonesia yang punya hak yang sama seperti warga negara lainnya sehingga terlepas dari apa yang disangkakan terhadapnya, maka ia juga berhak diperiksa dalam persidangan yang objektif, fair, dan imparsial, termasuk mendapatkan pembelaan yang proporsional dari penasihat hukum yang ia pilih," kata Rasamala saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu, 28 September 2022.

Tim penasihat hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi menggelar konferensi pers terkait pelimpahan perkara dengan proses hukum yang objektif dan berkeadilan untuk semua pihak dengan menampilkan empat orang tim sebagai narasumber. Empat tim penasihat hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi itu adalah Arman Hanis, Sarmauli Simangunsong, Febri Diansyah mantan juru bicara KPK, dan Rasamala Aritonang.

Baca Juga: Eks Juru Bicara KPK Febri Diansyah jadi Pengacara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi!

Rasamala mengutarakan bergabung menjadi penasihat hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi karena ada beberapa pertimbangan.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Sumber: Republika

Tags

Artikel Terkait

Terkini