Viral Diduga Siswa MTS Sumedang Dikeroyok Siswa SMP, Kepala Hampir Dilindas Walau Sudah Teriak Ampun!

- Kamis, 29 September 2022 | 14:27 WIB
Viral Diduga Siswa MTS Sumedang Dikeroyok Siswa SMP, Kepala Hampir Dilindas Walau Sudah Teriak Ampun! (Instagram @banjarnahor)
Viral Diduga Siswa MTS Sumedang Dikeroyok Siswa SMP, Kepala Hampir Dilindas Walau Sudah Teriak Ampun! (Instagram @banjarnahor)

AYOCIREBON.COM - Viral diduga siswa MTS di Sumedang dikeroyok secara brutal oleh siswa SMP. Kepalanya hampir dilindas motor walau sudah teriak ampun!

Beredar video viral pengeroyokan diduga siswa MTS yang dikeroyok oleh sekelompok siswa SMP Negeri di Sumedang yang viral.

Video viral pengeroyokan siswa MTS Sumedang ini diunggah salah satunya oleh Instagram @banjarnahor pada Kamis, 29 September 2022.

Baca Juga: Viral Wakil Ketua DPRD Depok Injak Supir Truk Disorot Hotman Paris dan Mahfud MD hingga Terancam Dipecat

Dalam unggahan tersebut, nampak sebuah video yang memperlihatkan seorang siswa dikeroyok sambil teriak ampun. Kepalanya hampir dilindas motor.

"Dari info yang didapat korban merupakan siswa di MTS dan pelakunya dari sekolah SMP negeri di Sumedang," demikian dalam caption unggahan @banjarnahor.

Joshua Banjarnahor meminta agar tindakan perundungan seperti itu dihentikan agar situasi belajar di sekolah kondusif.

"Stop perundungan, bagaimana belajar di sekolah bisa kondusif kalau sikap-sikap seperti ini masih terus terjadi," tulis Joshua.

Dalam video tersebut, siswa yang jadi korban pengeroyokan terdengar merintih berteriak.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini