Bharada E Siap Kasih Kejutan di Persidangan Kasus Pembunuhan Brigadir J, Tak Takut Hadapi Ferdy Sambo

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 15:12 WIB
Ferdy Sambo (kiri) bertemu Bharada E yang digantikan pemeran pengganti kala rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di rumah Saguling, Jakarta Selatan. (Tangkapan layar YouTube Polri TV Radio)
Ferdy Sambo (kiri) bertemu Bharada E yang digantikan pemeran pengganti kala rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di rumah Saguling, Jakarta Selatan. (Tangkapan layar YouTube Polri TV Radio)

AYOCIREBON.COM - Bharada Richard Eliezer alias Bharada E siap dipertemukan dengan Ferdy Sambo di persidangan kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Ia bahkan mengklaim akan memberikan kejutan dalam persidangan nanti. 

Hal itu diungkapkan oleh pengacara Bharada E, Ronny Talapessy. 

Menurutnya, pihaknya tengah mempersiapkan strategi dengan kliennya untuk menghadapi persidangan.

"Kami sedang mempersiapkan ada beberapa strategi, cuma saat ini belum kita sampaikan. Tetapi pastinya nanti kami ada kejutan di pengadilan dalam rangka membela Bharada E," kata Ronny di Bareskrim Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2022), seperti dilansir dari Suara.com

Di sisi lain, Ronny memastikan Bharada E siap dipertemukan dengan Ferdy Sambo di persidangan.

"Kami siap kalaupun nanti kami dihadapkan dengan saudara FS (Ferdy Sambo). Klien kami siap karena dalam rangka kepentingan pembelaan Bharada E tentunya kami akan maksimal," katanya.

Baca Juga: Istri Ferdy Sambo Putri Chandrawathi Resmi Ditahan

Ronny juga menyampaikan kondisi Bharada E kekinian dalam keadaan sehat. Kehadiran dirinya ke Bareskrim Polri hari ini juga dilakukan dalam rangka berkoordinasi terkait rencana pelimpahan tahap dua ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (5/10/2022) besok.

Halaman:

Editor: Rohmana Kurniandari

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini