Arwah Sosok Brigadir Kerap J Hantui Bharada E, Ini Penjelasannya

- Selasa, 15 November 2022 | 17:29 WIB
Bharada E mengakui perasaan bersalah terhadap almarhum Brigadir J (Polri TV)
Bharada E mengakui perasaan bersalah terhadap almarhum Brigadir J (Polri TV)

 

AYOCIREBON.COM-- Hingga kini, Bharada E atau Richard Eliezer mengaku bahwa selama ini dia dihantui rasa bersalah dan mendapati Brigadir J selalu hadir dalam mimpinya.

Seperti yang telah diketahui, sosok Brigadir J memang dinilai cukup dekat dengan Bharada E atau Richard Eliezer semasa mereka bekerja di bawah pimpinan Ferdy Sambo.

Ironisnya, sosok Brigadir J yang sudah dianggap oleh Richard Eliezer seperti kakaknya sendiri malah harus kehilangan nyawa dengan tangannya.

Dari situ, kemudian Bharada E mengakui bahwa dirinya selalu dihantui rasa bersalah terhadap sosok Brigadir J dan kerap memimpikan almarhum dalam tidurnya.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti apa motif sebenarnya dari Ferdy Sambo yang memerintah Bharada E untuk melakukan penembakan terhadap Brigadir J.

Baca Juga: Putri Candrawathi Disebut Ikut Arisan Brondong

Walaupun ada sebuah dugaan pelecehan seksual yang dinilai sebagai sebab terjadinya peristiwa pembunuhan, hingga saat ini belum dapat dipastikan tentang kebenaran dari skenario tersebut.

Di sisi lain, keberadaan sosok Richard Eliezer juga sangat penting untuk mengungkap kebenaran dari kasus pembunuhan terhadap Brigadir J.

Halaman:

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini