Link Nonton Streaming dan Jadwal Lengkap All England 2023 Kamis 16 Maret 2023 Start Pukul 17.00 WIB

- Kamis, 16 Maret 2023 | 14:05 WIB
Link Nonton Streaming dan Jadwal Lengkap All England 2023 Kamis 16 Maret 2023 Start Pukul 17.00 WIB (Twitter @INABadminton)
Link Nonton Streaming dan Jadwal Lengkap All England 2023 Kamis 16 Maret 2023 Start Pukul 17.00 WIB (Twitter @INABadminton)

AYOCIREBON.COM-- Berikut ini link lives nonton streaming jadwal All England 2023 hari ini, Kamis (16/3/2023) di babak 16 besar.

Ada Sebelas wakil Indonesia akan berlaga di babak kedua ini untuk mendapatkan tiket ke perempat final

Rangkaian pertandingan babak 16 besar pada turnamen badminton berkategori BWF Super 1000 ini akan digelar di Utilita Arena Brimingham, Inggris, akan dimulai pukul 17.00 WIB.

Semua laga All England, termasuk Indonesia bisa disaksikan melalui tayangan RCTI dan link nonton streaming RCTI plus melalui link berikut : https://www.rctiplus.com/tv/rcti

Indonesia masih menyisakan total 11 wakil. Jumlah tersebut masih lengkap dari 5 sektor, yakni: ganda putra (4 wakil), ganda putri (1 wakil), tunggal putra (2 wakil), tunggal putri (1 wakil), serta ganda campuran (3 wakil).


Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/ Siti Fadia Silva Ramadhanti menjadi pemain Indonesia yang berlaga paling awal di hari ini. Mereka bakal bersua pasangan Thailand Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul di court 1.

Baca Juga: Prediksi Skor Bhayangkara FC vs PSM Makassar: The Guardians Hadang Juku Eja Segel Gelar Juara


Selanjutnya Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan bermain di lapangan yang sama. Ganda putra yang berstatus juara bertahan ini akan menghadapi unggulan kedelapan dari Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Wakil Indonesia lainnya yang bermain di lapangan yang sama adalah Gregoria Mariska Tunjung yang melawan Lalinrat Chaiwan (Thailand). Sementara Anthony Sinisuka Ginting menghadapi andalan India Prannoy H.S.


Sementara di sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting bakal berjumpa jagoan India yaitu Prannoy H.S. Chico Aura Dwi bakal berjumpa wakil China, Weng Hong Yang, yang mengandaskan Jonatan Christie di babak 32 besar.


Di sektor tunggal putri, satu-satunya wakil Indonesia di sektor ini, Gregoria Mariska Tunjung bakal dihadapkan dengan Lalinrat Chaiwan, yang merupakan tunggal putri milik Thailand.

Sementara di nomor ganda putra, Indonesia masih memiliki Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Leo Rolly/Daniel Marthin, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Baca Juga: Prediksi Skor Bhayangkara FC vs PSM Makassar: The Guardians Hadang Juku Eja Segel Gelar Juara


Jadwal Wakil Indonesia di 16 Besar All England 2023, Kamis (16/3/2023) yang akan dimulai pukul 17.00 WIB :

Halaman:

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini