FIFA MATCH DAY: Link Nonton Streaming, Susunan Pemain dan Head to Head Timnas Indonesia vs Burundi

- Selasa, 28 Maret 2023 | 14:09 WIB
Link Nonton Streaming, Susunan Pemain dan Head to Head Timnas Indoensia vs Burundi Kick Off 20.30 WIB (vidio.com)
Link Nonton Streaming, Susunan Pemain dan Head to Head Timnas Indoensia vs Burundi Kick Off 20.30 WIB (vidio.com)

AYOCIREBON.COM- Timnas Indonesia akan kembali berhadapan dengan Burundi dalam laga FIFA matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/3/2023) pukul 20.30 WIB. Skuad Garuda punya modal bagus buat memenangi pertandingan ini.

Nonton Siaran langsung Fifa match Day bisa disaksikan melalui Link Streaming berikut

https://www.vidio.com/live/12482-fifa-matchday?schedule_id=2556529


Pada pertemuan pertama, Sabtu (25/3/2023) malam WIB, skuad Merah Putih menang cukup meyakinkan atas Burundi dengan skor 3-1.

Tiga gol Timnas Indonesia dicetak oleh Yakob Sayuri, Dendy Sulistyawan, dan Rizky Ridho yang semuanya tercipta di babak pertama.


Sementara satu gol Burundi dibuat oleh Pacifique Niyongabire. Meski kalah, tim asal Afrika itu mulai bisa merepotkan armada Shin Tae-yong terutama di babak kedua.


Tentu Marc Klok dan kawan-kawan ingin kembali memenangi pertandingan atas Burundi ini. Kemenangan akan memperbaiki ranking FIFA Timnas Indonesia.

Namun, Burundi pastinya tidak akan mau kalah lagi. The Swallows jelas tidak ingin menyia-nyiakan perjalalan jauh yang sudah mereka tempuh untuk sampai ke Indonesia dengan membawa pulang dua kekalahan.

Baca Juga: Prediksi Skor Timnas Indonesia VS Burundi Laga ke-2 : Jordi Amat Tidak Mau Kebobolan

Seperti perkataan pelatih Shin Tae-yong pasca laga pertama, Burundi diyakini akan tampil lebih baik mengingat mereka kini mulai memahami peta kekuatan Timnas Indonesia.


Ini menjadi alarm bagi Shin Tae-yong untuk mencari komposisi tim terbaik dan menerapkan strategi yang cocok di atas lapangan.

Pada laga kedua ini, Shin Tae-yong diperkirakan bakal melakukan rotasi pemain untuk memberikan kesempatan bagi para pelapis atau penggawa yang tidak tampil di laga pertama.

Rekor Pertemuan Timnas Indonesia vs Burundi

Pertemuan Terakhir

Halaman:

Editor: Asep Dadan Muhanda

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini