Lagi-lagi Persib Bandung Terancam Kena Denda dari PSSI setelah Mainkan Rachmat Irianto pada Babak Kedua

- Rabu, 25 Januari 2023 | 16:41 WIB
Pemain Persib Bandung - Persib Bandung terancam kena denda lagi. te ( (instagram@persib))
Pemain Persib Bandung - Persib Bandung terancam kena denda lagi. te ( (instagram@persib))

AYOCIREBON.COM – Persib Bandung harus terima pahitnya aturan PSSI karena telah terancam kena denda dari Komite Disiplin (Komdis) Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) setelah pertandingan pekan ke-19 melawan Madura United.

Sebelumnya Maung Bandung kena denda karena ulah oknum suporternya yang telah menyalakan flare di dalam stadion saat menjamu Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Rabu, 11 Januari 2023 lalu.

Hal tersebut membuat Persib mendapat denda langsung dari PSSI sekitar Rp120 juta akibat ulah suporternya itu.

Setelah kejadian tersebut Persib mengambil tindakan dan menjatuhkan sanksi kepada oknum suporter yang bernama Agi Nurpadilah larangan tak boleh menonton langsung pertandingan Persib seumur hidup.

Baca Juga: Makanan 'Markontol' Viral di Twitter, Ternyata Seperti Ini Wujud Aslinya

Baca Juga: Profil dan Biodata Dea Lestari, Pemeran Miranti Takdir Cinta yang Kupilih, Bakal Jadi Orang Ketiga JeNov?

Tentu saja tindakan tersebut layak di apresiasi agar membuat efek jera bagi Bobotoh yang langsung nonton ke stadion saat Persib main. Akan tetapi belum lah usai Persib membayar denda langsung ke PSSI, kali ini Maung Bandung dijatuhi sanksi baru terhadap pemainya.

Pada saat pertandingan Persib Bandung vs Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jumat 20 Januari 2023 lalu, di babak kedua Persib memainkan Rachmat Irianto.

Tampaknya hal tersebut melanggar regulasi lantaran mantan pemain Persebaya Surabaya itu harusnya main dari babak pertama karena ia ikut hadir dalam sesi Prematch Press Conference.

Halaman:

Editor: Lita Andari Susanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini