Yamaha NMax

Demi Mendapatkan Bentuk Serupa Anjing Milo di "The Mask", Anjing Ini Dioperasi Plastik

  Senin, 20 Februari 2017   
(Getty Images)

CIREBON, AYOCIREBON.COM -– Karena ingin anjing peliharaannya percis seperti anjing Milo dalam film "The Mask", sebuah keluarga di Rusia lakukan operasi plastik untuk anjing peliharaannya. 

Marina Esmat (37) membeli anjing itu untuk anaknya. Namun, perlahan Marina menyadari bahwa telinga si anjing tumbuh ke atas.

Marina dan keluarga mencoba segala hal demi menurunkan bentuk telinga si anjing peliharaan. Tapi apa lacur, kegagalan pula yang didapat. Hingga akhirnya, Marina memutuskan untuk melakukan operasi plastik demi memperbaiki bentuk telinga anjing peliharaannya.

“Kami sadar setelah sebulan, ada yang aneh dari telinganya. Kami memutuskan untuk memperbaikinya dan mulai mencari ahli bedah plastik. Dokter yang kami datangi mencoba meyakini kami untuk tidak melakukannya, tapi itu sudah menjadi keputusan kami,” ujar Marina.

Marina ingin anjing peliharaannya menemukan pasangan lawan jenis agar bisa bereproduksi. Bentuk telinga yang aneh itu, menurut Marina, berdampak pada sulitnya si anjing peliharaan menemukan pasangan. Selain itu, Marina pun ingin mengikutsertakan anjing peliharaannya dalam kompetisi yang diselenggarakan komunitas-komunitas pecinta anjing. “Sekarang, setelah dia dioperasi, semua berjalan sempurna,” ujarnya senang.

Dokter hewan yang mereka datangi sebelumnya telah berkata bahwa operasi ini tidak perlu dilakukan. Namun apa daya, keluarga tampaknya sudah bersikukuh untuk melakukan operasi plastik pada si anjing peliharaan. Hingga akhirnya operasi plastik pun dilakukan. 

“Kami tidak merasa bahwa operasi ini dibenarkan. Tapi akhirnya beberapa orang meminta untuk mengubah bentuk telinga anjing peliharaannya,” ujar Ahli Bedah Plastik, Andrey Mezin.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar