Yamaha

Polres Cirebon Berlakukan Sistem Buka Tutup

  Minggu, 02 Juli 2017   Adi Ginanjar
Ilustrasi
CIREBON, AYOCIREBON.COM--Hingga H+7 arus lalu lintas di wilayah Cirebon dan disekitarnya masih dipadati oleh kendaran pemudik yang menuju arah Jakarta. Untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan Polres Cirebon siap membantu pengaman dengan melakukan rekayasa lalu lintas.
 
"Mudah-mudahan hari ini dan seterusnya agak landai, tapi kita tetap akan membantu wilayah sekitar seperti Subang, Majalengka, Indramayu dan sebagainya dengan persiapan kemungkinan melakukan rekayasa lalu lintas jika diperlukan," ujar Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra, Minggu (2/7/2017).
 
Risto menyebutkan untuk persiapan rekayasa lalu lintas bahwa pihaknya sudah menyiapkan personil, peralatan, serta sarana dan prasarana. 
 
Lebih lanjut, dikatakan hingga saat ini data yang sudah terkumpul yakni sekitar 84 persen kendaraan yang semula mengarah ke timur sekarang sudah mengarah ke barat atau ke Jakarta.
 
"Jika dilihat berdasarkan data sekitar 16 persen lagi jika tidak ada penambahan kendaraan baru yang menuju arah Jakarta," katanya.
 
Dan sampai saat ini untuk arus lalu lintas di beberapa wilayah Kabupaten Cirebon terlebih di jalan arteri masih terlihat kepadatan.(Faqih Rohman)

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar