bank bjb
  
Yamaha

Swiss-Belhotel Cirebon Hadirkan Healthy Turmeric Drink

  Jumat, 04 Agustus 2017   Adi Ginanjar
Swiss-Belhotel Cirebon Hadirkan Healthy Turmeric Drink
Swiss Cafe dari Swiss-Belhotel Cirebon menghadirkan menu minuman baru healty turmeric drink yang cocok diminum ketika siang hari dalam keadaan dingin.

CIREBON, AYOCIREBON.COM--Swiss Cafe dari Swiss-Belhotel Cirebon menghadirkan menu minuman baru healty turmeric drink yang cocok diminum ketika siang hari dalam keadaan dingin.

Asisten Food Beverage Manager Swiss-belhotel Cirebon, Afrizal mengatakan healty turmeric drink terbuat dari campuran kunyit asam, yang dipadukan dengan susu serta santan, lalu diberi rasa manis dari sirup leci dan ditambah dengan madu.

"Inovasi ini merupakan cara baru menikmati minuman kunyit asam yang sengaja dihadirkan oleh Swiss Cafe untuk para penikmat minuman kunyit asam dan juga termasuk mereka yang tidak bisa meminum jamu, ini patut dicoba," ujarnya kepada Ayocirebon, Jumat (4/8/2017).

Afrizal menjelaskan minuman ini merupakan minuman memadukan unsur-unsur tradisional dan modern yang menciptakan sebuah rasa sangat menyegarkan. Menu ini pun sengaja dihadirkan bulan Agustus ini.

Untuk dapat mencicipi nikmatnya kesegaran minuman healty turmeric drink, para pelanggan cukup membayar Rp35.000 saja.

"Dengan harga terjangkau, anda bisa menikmati kesegaran minuman tersebut, dan menu ini sudah bisa dipesan terhitung sejak awal bulan Agustus ini," katanya.(Faqih Rohman)


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar