Yamaha

Pemkot Cirebon Teken Larangan Angkutan Online

  Rabu, 06 September 2017   Faqih Rohman Syafei
Wali Kota Cirebon Nasrudin Azis telah menandatangi peraturan terkait penghentian sementara operasional transportasi berbasis online di Kota Cirebon, Rabu (6/9/2017).(Faqih)

CIREBON, AYOCIREBON.COM--Wali Kota Cirebon Nasrudin Azis telah menandatangi peraturan terkait penghentian sementara operasional transportasi berbasis online di Kota Cirebon, Rabu (6/9/2017).

"Saya telah menandatangani dan sudah disampaikan kepada pihak transportasi online," ujarnya kepada awak media, Rabu (6/9/2017).

Azis berharap dengan adanya peraturan tersebut pihak pengemudi transportasi online dapat memahaminya, dan bisa bersabar menunggu kepastian peraturan dari pemerintah pusat ataupun pemerintah provinsi.

"Semoga bisa memahaminya, hanya bersabar saja kok, nanti juga bisa berjalan bersama-sama, ini kan untuk sementara saja, setelah semuanya berjalan dengan jelas," ungkapnya.

Seperti yang diketahui, pengemudi angkutan kota (Angkot) Kota Cirebon telah melakukan aksi unjuk rasa sebanyak dua kali dengan menuntut agar Pemkot Cirebon dan DPRD Kota Cirebon untuk segera menghentikan atau menghapus keberdaan transportasi berbasis online.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar