Yamaha

KAI Daop 3 Gelar Layanan Kesehatan Gratis

  Kamis, 16 November 2017   Faqih Rohman Syafei

CIREBON, AYOCIREBON.COM--PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 3 Cirebon menggelar bakti sosial pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat sekitar Stasiun Babakan Kabupaten Cirebon, Kamis (16/11/2017).

Manajer Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Kribiyantoro menuturkan kegiatan bakti sosial pelayana kesehatan gratis ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial PT KAI Daop 3 Cirebon terhadap masyarakat yang berada disekitar stasiun. Adapun bentuk pelayanan yang dilakukan yakni didalam kereta kesehatan Rail Clinic. 
 
"Ini bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dengan menggunakan kereta Rail Clinic. Bagi masyarakat kami persilahkan untik datang dan menikmati layanan kesehatan dan pengobatan gratis ini," ujarnya, Kamis (16/11/2017).
 
Ia mengatakan pelayanan kesehatan dan pengobatan di dalam kereta Rail Clinic ini sudah menjadi program rutin PT KAI. Setelah sukses dilaksanakan di Stasiun Babakan, kegiatan serupa akan kembali digelar distasiun lainnya. 
 
"Kami akan hadir di stasiun-stasiun lainnya untuk melayani masyarakat, terutama yang tinggal disekitar jalur kereta api dan jauh dari fasilitas pelayanan kesehatan," kata Kris. 
 
Sementara itu, salah seorang warga bernama Siti merasa senang dan bersyukur dengan adanya kegiatan semacam ini, karena sangat bermanfaat membantu warga sekitar untuk bisa mengakses pelayanan kesehatan. 
 
"Ini bisa meringkatan beban kita, selain itu kegiatan ini sangat membantu untuk kita yang ada disini," ucapnya.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar