Yamaha

Cirebon Diprediksi akan Diguyur Hujan Oleh BMKG

  Selasa, 16 Januari 2018   Faqih Rohman Syafei
Ilustrasi cuaca
CIREBON, AYOCIREBON.COM--Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Jatiwangi memperkirakan wilayah Kota dan Kabupaten Cirebon akan diguyur hujan pada siang dan malam hari, Selasa (16/1/2018).
 
Berdasarkan data yang dihimpun Ayocirebon, pada pagi hari kondisi cuaca akan berawan, namun siang hari hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur wilayah Cirebon dan sekitarnya. Diharapkan bagi warga Cirebom yang akan beraktivitas di luar ruangan sebaiknya sediakan jas hujan atau payung.
 
Sedangkan memasuki malam hari hujan dengan intensitas ringan hanya akan membasahi wilayah Kabupaten Cirebon saja. Menjelang pergantian hari atau dini hari kondisi cuaca berubah kembali menjadi berawan.
 
Untuk suhu udara sendiri diperkirakan akan berada diangka 25 hingga 33 derajat celcius, tentunya suhu maksimal ini akan terasa pada siang hari. Sedangkan kelembapan udara berkisar 60 sampai 90% disertai dengan kecepatan angin rata-rata 30 km/jam yang bertiup ke arah barat.
 
Bagi para nelayan atau warga yang tinggal di pesisir laut perlu diperhatikan bahwa tinggi gelombang di perairan Utara Cirebon dan sekitarnya diprediksi antara 0,5 - 1,25 meter dan arus laut menuju arah timur dengan kecepatan 5 - 25 cm/detik.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar