Yamaha

TB Hasanuddin Mengaku Optimis Menang di Pilgub Jabar 2018

  Kamis, 18 Januari 2018   Faqih Rohman Syafei
Bakal Calon Gubernur Jawa Barat dari PDIP, TB Hasanuddin. (Faqih Rohman/ayobandung)

KEDAWUNG, AYOCIREBON.COM -- Bakal Calon Gubernur Jawa Barat dari PDIP TB Hasanuddin yang berpasangan dengan Anton Charliyan mengungkapkan optimis menang dalam Pilgub Jawa Barat 2018.

"Insya Allah kita akan menang," hal tersebut diungkapkan Kang Hasan, sapaan akrabnya, usai Konsolidasi Internal dengan struktur DPC, PAC, Ranting, Fraksi dan Badan Partai PDIP Kabupaten dan Kota Cirebon di Apita Hotel, Kamis (18/1/2018).

Kang Hasan mengatakan untuk memuluskan harapannya tersebut, pihaknya akan mengerahkan seluruh kader PDIP yang tersebar di 15 Kabupaten dan Kota di Jawa Barat untuk ikut bergerak mensosialisakan pasangan TB Hasanuddin - Anton Charliyan kepada masyarakat luas. 

"Semangat juang tinggi ditunjukan oleh pada kader PDIP, karena suatu kebanggaan kader sendiri maju di Pilgub Jawa Barat," ungkapnya. 

Dia menjelaskan walaupun ada keterikatan dengan daerah Pantura, namun itu tidak menjadikannya sebagai basis kekuatan. Karena peta kekuatan di daerah-daerah lainnya masih cukup kuat untuk merebut suara masyarakat Jabar.

"Saya tidak secara khusus Pantura tapi 15 Kabupaten dan Kota lainnya masih yang terkuat di Jawa Barat," kata Kang Hasan.

Sementara itu, untuk mengantisipasi adanya kampanye hitam di Pilgub Jawa Barat, Kang Hasan meminta kepada seluruh kader PDIP beserta tim suksesnya tidak melakukan perbuatan tersebut. Menurutnya perbuatan tersebut akan mencederai pesta demokrasi warga Jabar. 

"Saya larang untuk lakukan kampanye hitam, namun jika pihak lain melakukan kampanye hitam. Saya akan minta penegak hukum untuk segera memprosesnya dengan menegakkan UU ITE," beber Kang Hasan.
 


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar