Yamaha

Siang Berawan, Cirebon Hujan di Malam Hari

  Jumat, 19 Januari 2018   Faqih Rohman Syafei
Ilustrasi. (Antara)

KEJAKSAN, AYOCIREBON.COM -- Hujan dengan intensitas ringan akan turun mengguyur wilayah Cirebon dan sekitarnya pada Jumat (19/1/2018) malam. Tetapi pada pagi hingga siang hari, kondisi cuaca akan lebih bersahabat. 

Berdasarkan data yang di himpun Ayocirebon dari laman Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca pada pagi di Cirebon akan berawan dengan suhu udara berada pada suhu 25 derajat celcius. 

Sedangkan untuk kelembapan udara di pagi hari mencapai 85% dengan kecepatan angin rata-rata sembilan km/jam.

Pada siang hari pun cuaca masih berawan, tetapi suhu udara naik sekitar delapan derajat celcius. Sebaliknya kelembapan udara turun ke angka 60% diserta dengan kecepatan angin 28 km/jam.

Wong Cirebon sebaiknya sediakan payung atau jas hujan pada malam hari bila hendak beraktivitas di luar ruangan, karena dipredisikan hujan ringan akan turun membasahi Kota Udang.

Pada malam hari, suhu udara turun hingga berada dikisaran 26 derajat celcius, namun kelembapan udara naik sekitar 25% menjadi 85%. Dan kecapatan angin rata-rata sekitar sembilan km/jam.

Memasuki pergantian hari  atau lebih tepatnya dini hari, kondisi cuaca di sebagian wilayah Cirebon kembali berawan. Suhu udara pun turun namun tak banyak hanya satu derajat celcius. Sedangkan kelembapan udara kembali naik hingga berada di angka 90%.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar