Yamaha

Jomblo Bahagia, Hujan Ringan Turun di Malam Minggu

  Sabtu, 20 Januari 2018   Faqih Rohman Syafei
Ilustrasi. (Antara)

KEDAWUNG, AYOCIREBON.COM -- Wilayah Cirebon dan sekitarnya akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada Sabtu (20/1/2018) malam.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca berawan akan menyelimuti Cirebon sejak pagi hari hingga siang hari.

Suhu udara pada pagi mencapai 26 derajat celcius dengan kelembapan udara sekitar 80% dan kecepatan angin rata-rata sembilan km/jam.

Berlanjut siang hari, suhu udara naik sekitar enam derajat celcius menjadi 32 derajat celcius, sedangkan untuk kelembapan udara turun menjadi 60% disertai dengan kecepatan angin 28 km/jam.

Memasuki malam hari, warga Cirebon dam sekitarnya ada baiknya persiapkan jas hujan atau payung bila akan berkativitas di luar ruangan. Karena hujan ringan akan turun membasahi Kota Udang. 

Ketika malam, suhu udar kembali ke angka 26 derajat celcius dengan kelembapan udara yang mencapai 90% disertai dengan kecepatan angin sembilan km/jam.

Lalu, pada pergantian hari atau dini hari kondisi cuaca berubah kembali menjadi berawan. Walaupun langit ditutup suhu untuk suhu udara sekitar 25 derajat celcius dengan kelembapan udara dan kecepatan angin yang sama persis seperti pada pagi hari.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar