bank bjb
  

TMMD Ke-104, Dua Desa di Kabupaten Kuningan Kini Caang

  Sabtu, 09 Maret 2019   Erika Lia
TMMD Ke-104, Dua Desa di Kabupaten Kuningan Kini Caang
Satgas TMMD Ke-104 Kodim 0615/Kabupaten Kuningan bersama Dishub dan masyarakat di dua desa di Kecamatan Cilebak, Kabupaten Kuningan, memasang PJU dalam program TMMD Ke-104 TA 2019. (Erika Lia/ayocirebon.com)

KUNINGAN, AYOCIREBON.COM -- Masyarakat di dua desa di Kecamatan Cilebak, Kabupaten Kuningan, kini bisa menikmati terangnya jalanan desa. Hasil dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 TA 2019.

Delapan titik penerangan jalan umum (PJU) diketahui telah didirikan satuan tugas (satgas) yang tergabung dalam giat TMMD Ke-104 Kodim 0615/Kuningan bekerjasama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kuningan.

Kedelapan titik itu masing-masing berlokasi di dua desa berbeda. Dari kedelapan titik, empat titik di antaranya berada di Desa Legokherang, masing-masing di Dusun Kliwon, Dusun Pahing, Dusun Manis, dan Dusun Wage.

"Empat titik lain di Desa Mandapajaya, yaitu di Dusun Kliwon, Dusun Wage, dan dua titik di Dusun Puhun," kata Dandim 0615/Kabupaten Kuningan Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto, Sabtu (9/3/2019).

Pemasangan PJU sendiri telah dimulai sejak 1 Maret lalu. Dia memastikan, PJU sudah beroperasi dan bisa dinikmati masyarakat setempat mulai Sabtu (9/3/2019) ini.

Pemasangan PJU sendiri, sambungnya, merupakan hasil gotong royong antara Satgas TMMD Ke-104 Kodim 0615 bersama masyarakat. Tujuan mereka membangun Desa Legokherang dan Mandapajaya demi kesejahteraan masyarakat setempat.

"PJU ini diharapkan membuat masyarakat lebih nyaman dan aman dengan jalan yang terang benderang," tegasnya.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar