bank bjb
  

Ini Dia Manfaat Lain Minyak Bayi

  Sabtu, 30 Maret 2019   Erika Lia
Ini Dia Manfaat Lain Minyak Bayi
Baby Oil

WERU, AYOCIREBON.COM--Baby oil atau minyak bayi tak hanya mengandung manfaat bagi bayi. Sebagian dari Anda mungkin sudah tahu, minyak bayi bisa diaplikasikan pada kulit orang dewasa sebagai penghapus riasan.

Tak hanya itu, minyak bayi pun bisa lho dimanfaatkan untuk beberapa keperluan kesehatan dan kecantikan Anda dari telinga hingga kaki. Apa saja? Ayocirebon.com menyarikannya dari glamourmagazine.co.uk, yuk simak!

1. Penghapus Riasan

Minyak bayi dapat membantu membersihkan bekas riasan pada wajah Anda, seperti maskara, eyeliner, highlighter, maupun foundation.

Nyatanya, minyak bayi tak hanya menghilangkan bekas riasan, tapi juga melembabkan kulit wajah Anda.

2. Pelembab tubuh

Tak hanya kulit wajah, minyak bayi juga bisa Anda aplikasikan ke seluruh tubuh sebagai pelembab. Hasilnya tak kalah dengan pelembab tubuh lain lho...

3. Manikur

Minyak bayi juga bisa Anda manfaatkan untuk kesehatan kuku tangan dan kaki. Oleskan minyak bayi ke atas kuku-kuku dan cukup pijat lembut.

4. Spa Kaki

Suatu hari Anda mendapati tumit kaki pecah-pecah? Manfaatkan minyak bayi untuk mengatasinya!

Sebelum tidur, oleskan minyak bayi ke tumit maupun permukaan kaki, sampai ke sela-sela jarinya. Kenakan kaos kaki dan pergilah tidur. Lepaskan kaos kaki saat Anda bangun keesokan hari. Untuk hasil terbaik, ulangi langkah ini beberapa kali.

5. Melembutkan Bibir

Bukan hanya kaki, minyak bayi juga rupanya bisa membantu melembutkan bibir Anda yang pecah-pecah. Oleskan secukupnya minyak bayi di atas bibir Anda.

Untuk hasil maksimal, aplikasikan sedikit di atas bibir Anda setelah mengulaskan lipstik untuk membuat tampilannya bercahaya.

6. Membersihkan Telinga

Membersihkan telinga dengan cotton bud sebenarnya berbahaya. Minyak bayi diketahui bisa membantu Anda menghilangkan kotoran telinga!

Teteskan minyak bayi ke saluran telinga Anda. Ulangi pada sisi yang lain. Biarkan selama sekitar satu jam, kemudian bersihkan telinga Anda dengan tisu.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar