Yamaha NMax

Jalan Alternatif Kalijati-Sukamandi Minim Penerangan

  Jumat, 17 Mei 2019   Adi Ginanjar
Jalan Alternatif Kalijati-Sukamandi Minim Penerangan

INDRAMAYU, AYOCIREBON.COM--Rute jalan alternatif dari pintu keluar tol Kalijati hingga menuju Sukamandi, Jawa Barat, jika pada keadaan malam hari minim penerangan.

Berdasarkan pantauan di Indramayu, Jawa Barat, Sabtu, jalan alternatif tersebut hanya cukup dilalui oleh dua kali mobil dan berlajur dua arah.

Setelah pintu keluar Tol Kalijati, pengendara bisa menuju ke arah Sukamandi dan Cirebon untuk menemukan jalan arteri Pantura.

Di sepanjang jalan akan melewati beberapa kampung, namun sayangnya pada malam hari keadaan jalan sudah sepi dan minim penerangan.

Di sebelah kanan dan kiri jalan akan banyak ditemukan pertanian tebu yang luas, kemudian berselang pohon tebu akan terdapat area persawahan yang cukup panjang.

Keadaan tanpa penerangan membuat suasana sekitar menjadi terkesan mencekam, namun di area perkampungan akan banyak ditemukan warung, toko ritel, dan juga bengkel-bengkel rumahan yang dapat memperbaiki motor maupun mobil.

Setelah lewat wilayah Sukamandi, menuju Pantura, pengemudi bisa melanjutkan ke arah Indramayu untuk dapat melalui rute Pantura atau jika ingin kembali masuk ke dalam tol.

Hingga berita ini diturunkan belum tersedia posko-posko Lebaran di jalur tersebut, sehingga tidak banyak pengamanan atau tempat istirahat sementara sepanjang perjalanan.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar