bank bjb
  

Pulih dari Cedera, Made Siap Merumput Lawan Semen Padang

  Senin, 27 Mei 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pulih dari Cedera, Made Siap Merumput Lawan Semen Padang
I Made Wirawan. (Eneng Reni N Jamil/ayobandung).

BANDUNG,AYOCIREON.COM--Penjaga Gawang kawakan Persib Bandung, I Made Wirawan, mengaku siap kembali merumput bersama Maung Bandung. Diketahui Persib Bandung bakal melakoni laga tandang pertamanya di pekan ketiga Liga 1 2019 dengan menyambangi markas Semen Padang, Rabu (29/5/2019) mendatang.

Maklum, sebelumnya kiper kelahiran Bali itu harus menepi dari lapangan hijau lantaran mengalami cedera di bagian lututnya. Imbas cedera tersebut, Made terpaksa absen di leg kedua delapan besar Piala Indonesia menghadapi Borneo FC.

Namun kini Made mengaku, kondisinya sudah jauh lebih baik untuk bertanding. Dirinya pun sudah tidak lagi merasakan nyeri dibagian lutut yang mengalami cedera dan sudah bisa mengikuti latihan dengan normal. 

"Kondisi sudah terasa biasa lagi. Sudah normal, tidak ada masalah lagi," ungkap Made di Stadion Arcamanik.

Praktis, eks kiper Timnas itu mengaku siap bila dipercaya pelatih untuk menjaga gawang Pangeran Biru di laga melawan skuat Kabau Sirah. Terlebih, si laga kali ini Made pun berpeluang menggeser posisi Muhammad Natshir yang sempat mendapat kritikan bobotoh di laga perdana kompetisi.

Meski demikian, siapapun yang akan turun main merupakan wewenang pelatih. Namun bila memang dirinya dipercaya, Made siap memberikan yang terbaik.

"Yang pasti siap, semua pemain siap untuk dipasang. Mudah-mudahan kalau nanti dipasang, kita akan berikan yang terbaik, kalau tidak kita harus support yang bermain," ujarnya.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar