bank bjb
  

Bojan Malisic Siap Matikan Kegarangan Stiker Semen Padang

  Rabu, 29 Mei 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bojan Malisic Siap Matikan Kegarangan Stiker Semen Padang
Bojan Malicis. (Dokumentasi)

PADANG, AYOCIREBON.COM--Dalam lawatan perdananya, Persib bakal bertandang ke ke markas Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Rabu (29/5/2019). Skuat Maung Bandung tak ingin lengah untuk bisa meraih kemenangan.

Maklum, hasil tiga poin dari laga tersebut bakal menjadi modal Persib untuk bisa kembali merangsek ke papan atas klasemen sementara. Bahkan target kemenangan Persib di laga kali ini juga untuk mengakhiri "kutukan" sulit menang saat menghadapi Kabau Sirah di Stadion Haji Agus Salim.

Secara pribadi, bek Persib Bandung, Bojan Malisic pun mewaspadai pergerakan para pemain Semen Padang khususnya Karl Marx Barthelemy. Pasalnya bek asal Serbia itu mengaku sedikit banyak sudah mengetahui karakter permainan Marx. Menurut Bojan, penyerang asal Chad itu merupakan pemain berkualitas.

"Saya sudah lihat cara dia bermain dari video dan dia punya penyerangan yang bagus. Dia dari Chad jadi dia pemain yang bagus," ungkap Bojan dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Selasa (28/5/2019). 

Bojan juga menyadari Marx bisa menjadi ancaman mematikan bagi lini pertahanan Maung Bandung, namun bek 33 tahun itu tak gentar. Sebagai pilar pertahanan tim, dirinya menegaskan akan mencoba untuk mematikan kegarangan Marx dan menjaga lini pertahanan Maung Bandung agar tetap kokoh.

"Kita akan lihat besok. Dia pasti akan berikan yang terbaik tapi tentu saya juga akan berikan yang terbaik, jadi kita lihat nanti," lanjut Bojan.

Meski demikian, sebagai sesama pesepak bola, pemain yang karib disapa Mali itu juga mengaku tetap menaruh respek terhadap Marx. Terlebih, Marx sendiri merupakan rekan dari penyerang Persib, Ezechiel NDouassel di Timnas Chad.

"Iya, dia teman Eze. Tapi tentu bukan karena itu saja, sebab selama saya berkarir saya selalu respect kepada semua pemai. Respect itu bukan dilihat dari negara mana atau posisi mana pemain itu, hanya fokus pada bagaimana kita bermain," ujarnya.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar