Yamaha NMax

Terjatuh dari Jembatan Cimanuk Tol Cipali, Seorang Pemudik Tewas

  Senin, 10 Juni 2019   M Naufal
Anggota Polres Majalengka beserta Basarnas melakukan evakuasi jenazah korban terjatuh dari atas Jembatan Sungai Cimanuk, Tol Cipali KM 161. (ANTARA/Humas Polres Majalengka)

MAJALENGKA, AYOCIREBON.COM--Khoerul Fuad (52), pemudik asal Kabupaten Muaro Jambi, Jambi, tewas terjatuh saat beristirahat di atas Jembatan Cimanuk Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 161 termasuk wilayah hukum Polres Majalengka, Jawa Barat.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono di Majalengka, Senin (10/6/2019), mengatakan, korban tewas setelah terjatuh dari atas Jembatan Sungai Cimanuk dengan ketinggian sekitar 15 meter.

"Kejadian itu sekitar jam 05.20 WIB, di mana korban saat itu sedang beristirahat sambil minum kopi," kata Mariyono.

Dia menjelaskan, dari keterangan saksi, korban mengendarai kendaraan minibus Toyota Innova warna hitam BH 1597 GK dari arah Demak, Jawa Tengah, menuju Provinsi Jambi.

Setiba di tempat kejadian perkara, korban menepi beristirahat di atas Jembatan Sungai Cimanuk yang berada di KM 161 Tol Cipali untuk minum kopi.

Namun, nahas, korban yang kehilangan keseimbangan, kemudian terjatuh ke bawah jembatan yang surut dengan ketinggian sekitar 15 meter.

"Akibatnya korban langsung meninggal dunia di tempat kejadian," tuturnya.

Saat ini, kata Mariyono, jenazah korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Cideres, Kabupaten Majalengka.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar