Yamaha Aerox

Yamaha Indonesia Gelar Nobar MotoGP di Kantor Wali Kota Cirebon

  Minggu, 25 Agustus 2019   Erika Lia
Seorang pengunjung tengah melakukan test ride sepeda motor Free Go sebagai salah satu produk keluaran terbaru Yamaha, dalam rangkaian Nobar Moto GP di depan Kantor Wali Kota Cirebon, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Minggu (25/8/2019). (Erika Lia/ayocirebon.com)

KEJAKSAN, AYOCIREBON.COMĀ -- Yamaha Indonesia menggelar nonton bareng (nobar) Moto GP 2019 di depan Kantor Wali Kota Cirebon, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Minggu (25/8/2019) malam ini. Yamaha Indonesia mengajak warga Cirebon, khususnya penggemar Moto GP, untuk menonton kompetisi dunia balap motor yang ditayangkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

Nobar di depan Kantor Wali Kota Cirebon ini merupakan kegiatan kelima yang digelar Yamaha Indonesia sebagai official partner Moto GP. "Sebelumnya nobar digelar di kota-kota lain, seperti Makassar, Balikpapan, sekarang di Kota Cirebon," kata DDS 2 Jabar Area Cirebon, Jimmi M. Ginting kepada Ayocirebon.com, Minggu (25/8/2019).

Acara nobar bakal dimulai pukul 17.00 WIB yang diawali Moto2. Kemudian, pukul 19.00 WIB barulah dimulai nobar Moto GP.

Menurut Jimmi, even nobar ini juga dalam rangka HUT Ke-650 Kota Cirebon yang tahun ini jatuh pada 1 September 2019. "Even ini juga bareng dengan HUT Kota Cirebon," cetusnya.

Nobar Moto GP di Kota Cirebon kali ini menampilkan band nasional Kotak dan pedangdut Zaskia Gotik. Selain mereka, band lokal seperti Another Project dan New Samantha pun turut memeriahkan gelaran tersebut.

"Band Kotak rencananya tampil di penghujung acara," ujar Jimmi.

Tak hanya penampilan band dan dangdut, even ini juga dimeriahkan kontes modifikasi sepeda motor Yamaha, permainan, dan freestyle performance. Yamaha sendiri menggelar test drive bagi pengunjung.

Di booth test drive, masyarakat yang datang bisa mencoba mengendarai sepeda motor Lexi ataupun Free Go, sebagai dua produk keluaran terbaru Yamaha.

"Kami ingin memberikan pengalaman mengendarai dua produk terbaru Yamaha kepada konsumen," jelas Jimmi didampingi Promosi DDS 2 Jabar Area Cirebon, Adityo Arief.

Selain booth test ride, Yamaha Indonesia juga menghadirkan booth penjualan. Booth ini menjadi yang teramai. "Kami hadirkan produk-produk Yamaha di booth penjualan ini, seperti N Max, Fino, X Ride, Aerox, dan lainnya. Kami ajak pengunjung mengenali langsung produk-produk Yamaha," tutur Adityo.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar