Yamaha Aerox

Samsat Keliling Polres Cirebon 11 September Hadir di Desa Susukan

  Rabu, 11 September 2019   Erika Lia
Ilustrasi layanan Samsat keliling. (Kavin Faza/ayocirebon.com)

SUSUKAN, AYOCIREBON.COMĀ -- Bagi Anda yang hendak membayar pajak kendaraan bermotor, layanan mobil Samsat Keliling pada Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Kabupaten Cirebon I Sumber pada Rabu (11/9/2019) ini akan hadir di Desa Susukan, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon.

Layanan mobil Samsat Keliling ini beroperasi mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB. Kehadiran Samsat Keliling untuk memudahkan Anda sehingga tak perlu mendatangi Samsat Induk.

Setiap harinya, layanan mobile ini akan mendekati Anda dan memberikan pelayanan prima. Seperti halnya Samsat Induk, pada layanan Samsat Keliling ini pun petugas akan siap membantu proses pembayaran pajak kendaraan, baik sepeda motor maupun mobil milik Anda.

Untuk ini, Anda disyaratkan membawa fotokopi STNK, fotokopi KTP, dan fotokopi BPKB masing-masing satu lembar. Anda juga akan diwajibkan melampirkan STNK asli dan KTP asli.

"Syaratnya cukup bawa STNK dan KTP asli, serta fotokopi BPKB," kata Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Kabupaten Cirebon I Sumber, Benny Suranata.

Anda bisa menghubungi langsung petugas di lokasi bila menghendaki keterangan lebih jauh ihwal syarat yang perlu dilampirkan.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar