Yamaha

Ketiak Cerah Pengaruhi Rasa Percaya Wanita Indonesia

  Kamis, 19 September 2019   Istihanah Soejoethi
ilustrasi. (Pixabay)

JAKARTA, AYOCIREBON.COM -- Meskipun tidak terlihat, ketiak merupakan salah satu faktor pendukung rasa percaya diri perempuan Indonesia.

Hal ini terbukti melalui survei yang dilakukan Rexona dan Psikolog Tara de Thouars terhadap 100 perempuan di 10 kota besar di Indonesia. Hasilnya, 98% perempuan Indonesia berusia 18 hingga 35 tahun merasa bahwa ketiak yang cerah merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi rasa percaya diri mereka.

"Hasil riset membuktikan bahwa dengan memiliki ketiak yang cerah dan pandnagan diri positif terhadap tubuh, memberi dampak positif pada relasi dengan diri sendiri maupun saat berelasi dengan orang. Oleh karena itu, penting bagi perempuan Indonesia untuk merawat diri dan merasa nyaman terhadp diri mereka sendiri," kata Tara de Thouars saat talkshow peluncuran Rexona Dry Serum di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019).

Berangkat dari survei tersebut, Rexona yang menjadi pemimpin pasar deodoran di dunia menghadirkan Rexona Dry Serum. Produk yang pertama kali hadir di Indonesia ini tak hanya untuk mengatasi bau badan, tetapi juga mudah diserap kulit dan membantu mencerahkan kulit ketiak.

"Karena formatnya dry serum jadi mudah terserap kulit. Keringnya cepet dan cocok untuk perempuan aktif," jelasĀ  Anggya Kumala, Senior Brand Manager Rexona Deodoran.

Rexona Dry Serum hadir dengan kemasan Tube dengan tiga varian, Fresh Sakura, Fresh Lily dan Fresh Rose. Produk ini sudah dapat dibeli di supermarket dan mini market di seluruh Indonesia.

Untuk mengenalkan produk terbarunya ini, Rexona juga mengadakan kampanye #KetiKeCe, Kulit Ketiak Kering dan Cerah mulai tanggal 19 September 2019 di Mall Kota Kasablanka.

Tak berhenti sampai disitu, Rexona juga menggandeng Chelsea Islan sebagai brand ambassador untuk produk Rexona Dry Serum.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar