Yamaha Mio S

Catat! Begini Spesifikasi dan Harga Baru Yamaha Lexi

  Kamis, 07 November 2019   Ananda Muhammad Firdaus
Yamaha Lexi.

KEJAKSAN, AYOCIREBON.COM -- Lexi merupakan salah satu motor Yamaha seri Maxi yang punya bobot paling ringan, sehingga motor ini cocok digunakan untuk berbagai kalangan. Selain ringan, motor ini unggul karena memiliki pijakan kaki yang panjang serta ukuran seat lebih panjang pula. Kedua hal ini semakin membuat pengendara Yamaha Lexi semakin nyaman. Selain itu, Yamaha Lexi memiliki banyak keunggulan lainnya seperti:

AYO BACA : Penggemar Tunggu Kehadiran NMax Facelift

1. Desain
Yamaha Lexi mengusung konsep body desain luxury dan elegan. Lampu depan menggunakan LED dan full digital pada speedometer.Hingga saat ini Yamaha Lexi hanya tersedia 4 warna, yakni white, matte black, matte grey, dan matte red.

AYO BACA : NMax Rajai Penjualan Yamaha di Cirebon

2. Dimensi
Lampu depan Yamaha Lexi menggunakan LED dan full digital pada speedometer. Ruang pijakan kaki dan bagasi luas. Memiliki dimensi 1970 mm x 720 mm x 1135 mm, dengan berat 112 kg. Tinggi jok 785 mm, juga kapasitas tangki menampung 4.2 Liter.

3. Spesifikasi
Yamaha Lexi dengan mesin tipe Liquid Cooled 4-stroke SOHC berkapasitas 125cc. Dilengkapi teknologi Smart Motor Generator (SMG), Yamaha Lexi bisa mengeluarkan tenaga dan torsi maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm. Selain itu, sistem Pembakaran Fuel Injection dan teknologi Blue Core membuat mesin lebih efisien. Diasil cylindernya berbahan aluminium silicon, diproses dengan teknologi modern. Membuatnya cepat melepas panas. Piston motor dengan proses tempa sehingga lebih padat dibanding piston cetak.

4. Fitur
Fitur Stop & Start System (SSS) berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti. Yamaha Lexi juga dilengkapi lampu hazard untuk memberi tanda dalam situasi darurat. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan era modern dengan adanya "Electric Power Socket". Selain itu untuk mengisi daya gadget pengendara.

5. Harga
Dikutip dari situs resmi Yamaha, untuk Lexi standar dibanderol Rp20,7 jutaan. Rp23,7 jutaan untuk tipe Lexi S, tipe ini dilengkapi teknologi Smart Key System, atau sistem kunci tanpa anak kunci. Berikutnya Lexi S-ABS dengan harga mencapai Rp26,5 jutaan.

AYO BACA : Yamaha Indonesia Gelar Nobar MotoGP di Kantor Wali Kota Cirebon


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar

-->